Sabtu, 08 Juli 2017

Kisah Misterius Mobil Hyundai Atoz

Tags


Kisah ini bermula pada malam hari tepatnya pukul 08.30 tanggal 12 mei 2013, aku baru saja membeli mobil hyundai atoz di kota yang terkenal akan keratonnya yaitu kota Yogyakarta. Aku langsung membawa mobil itu ke kota Magelang tempat aku tinggal di sebuah kost. Online poker

Setelah sampai dan aku memarkirkan mobil tersebut di bagasi kost, Karena lelah, aku langsung masuk ke kost untuk istirahat, dan saat ini aku sempat bermain laptop sebentar. Saat itu, aku masih sempat memotret mobil itu dari kamar yang kebetulan tidak jauh dari mobil itu.

Saat aku melihat hasilnya, aku melihat ada darah di bagian spion sebelah kiri dan ada cap darah berbentuk tangan di bagian lampu depan. Padahal aku tidak merasa ada nabrak orang. Aku masih bingung, lalu aku memilih untuk tidak menghiraukannya dan langsung tidur.

Pada pukul 01.57 aku terbangun dan terkejut karena mobilnya tiba-tiba berjalan sendiri hingga menabrak sepeda motor milik pembantu dan klakson mobil itu berbunyi terus-terusan sendiri.

Setelah membangunkan pembantu aku yang sedang tidur di sofa dekat televisi. Aku menyuruh pembantu tersebut untuk mengecek bagian dalam mobil serta motornya, apakah ada maling atau tidak. Saat pembantu melihat kedalam mobil, pembantu aku menjerit dan berkata bahwa didalam mobil itu ada bangkai beserta darah di bagian jok sopir.

Awalnya aku tidak percaya kalau mobil itu ada bangkai, karna tadi saat aku menyetir mobil itu benar-benar bersih dan tidak ada hewan didalamnya. Saat pembantunya mengambil alat kebersihan dan menuju mobil itu lagi, pembantuku berkata kalau bangkai beserta darahnya hilang secara tiba tiba.

Akhirnya aku memutuskan untuk tidur kembali. Paginya aku berangkat ke Kampus menggunakan mobil yang telah rusak di bagian depannya itu dan memarkir mobil tersebut di dekat ruangan satpam.

Seusai jam pelajaran selesai aku melihat banyak pelajar dan guru-guru mengelilingi mobil atoz hitam milikku. Begitu terkejutnya aku melihat mobil itu dalam kondisi menabrak kursi taman beserta pohon didepan mobil atoz hitam tersebut.

Satpam itu menghampiri aku dengan muka pucat seperti habis melihat hantu. Ia berkata "mas, mo.mobil ini ber..hantu" "bapak serius?" "Iya,masa aku bohong". Dan tiba-tiba di sela percakapan tersebut, mobil itu menyala dan langsung mundur hingga menabrak beberapa murid dan langsung menabrak pagar sekolah. Anehnya, tiga siswa yang tertabrak itu pun kesurupan hingga siswa lainnya panik.

Saat itu aku langsung memutuskan untuk kembali ke jogja menggunakan taksi untuk bertanya kepada pemilik mobil itu mengenai pemilik sebelumnya. setelah sampai di tujuan, aku melihat kondisi rumah pemilik sudah sangat berbeda, dindingnya kotor lantainya kumuh genteng geteng sudah pada pecah.

Aku pun bertanya kepada anak kecil yang sedang bermain di lapangan dekat rumah itu. Saat bertanya kepada 2 orang yang mengaku bernama Rizky, Bagus, dan Rehan tentang pemilik mobil atoz hitam itu, mereka malah lari terbirit-birit hingga salah satu orang yang bernama Rizky Raihan S itu terjatuh hingga nyumsep di sawah.

Aku heran sampai ada seorang anak bernama Naufal Haidar menceritakan bahwa sang pemilik mobil suda meninggal 2 tahun lalu karena melakukan bunuh diri massal 1 keluarga. Mendengar hal itu aku langsung memilih untuk menjual mobil tersebut.

Aku menggunakan taksi untuk pulang ke rumah, sesampainya dirumah aku berjalan menuju kampus diantar oleh teman kost. Saat sampai di sana aku berusaha untuk menyalakan mesin mobil aneh itu tetapi tidak bisa, setelah berusaha lama, akhirnya mesin mobil itu bisa menyala.

Teman aku berkata bahwa mobil aneh itu berbau busuk seperti bangkai yang sudah lama mati. Sampai lagi aku di kost-kostan, aku memilih untuk menginap di kamar teman aku sambil membuka beberapa situs jual beli terkenal dan memasang iklan tentang mobil itu.

Setelah beberapa hari di pasang tidak ada seorang pun yang membeli mobil aneh itu. Karna merasa takut aku menurunkan harga mobil itu menjadi 20 juta, harga jual itu sudah sangat jauh di bawah pasaran.

Tidak sampai dua menit ada seseorang yang menelpon tentang mobil itu. Ia melihat mobil itu lalu deal. Tetapi saat sang pembeli berinisial IT itu dalam perjalanan, ia kembali ke kost aku dan mengembalikan mobil itu karena katanya radio nyala mati sendiri, tv yang dipasang di atas dasboard tiba-tiba jatuh, karpet penuh belatung dan bangkai dll. Situs domino

Akhirnya aku memilih untuk pindah jauh ke kota Bandung demi menghindar dari mobil itu. Sekarang mobil itu dirawat oleh sopir orang tua aku. Dan belum diketahui MOTIF dari keanehan mobil Hyundai Atoz Hitam Yang Misteri itu.