Jumat, 28 Juli 2017

Lima Tempat Wisata Paling Mengerikan yang Harus Anda Ketahui

Tags


Tempat-tempat wisata tidak hanya menyajikan keindahan saja, tapi terkadang ada sisi mistis. Mungkin Anda tidak percaya akan hal-hal yang berbau misits, namun Anda jangan coba-coba untuk tidak percaya dengan kelima tempat wisata ini. Tempat-tempat berikut ini kabarnya terkenal akan keangkerannya dan memiliki kisah tersendiri. Tempat ini menjadi destinasi para turis yang penasaran demikian yang dimuat pada situs Daily Mail. Domino 99 terpercaya



01. Kuburan Bawah Tanah Paris

Mereka yang pernah mengunjungi tempat ini mengaku merinding dan diliputi perasaan tidak enak yang seolah-olah ada yang mengikuti. Terowongan bawah tanah ini terasa dingin dan yang memiliki indera keenam mengalami fenomena supranatural.

Pada akhir 1700-an Paris mengalami semacam wabah yang menewaskan 6 juta orang. Karena tak ada tempat, akhirnya dibuat sebuah terowongan untuk menaruh mayat-mayat tersebut. Jika Anda penasaran silahkan kunjungi tempat ini ya.

02. Hutan Bunuh Diri di Jepang

Hutan Aokigahara di kaki gunung Fuji Jepang terkenal sebagai hutan bunuh diri. Hutannya yang lebat menjadi tempat paling ideal untuk melakukan bunuh diri. Pada tahun 1970 pemerintah setempat melakukan pembersihan dan menemukan 70-100 mayat yang sudah membusuk dan tergantung di atas pohon. Banyak orang yang mengaku sering mendengar suara semacam ratapan melalui pohon yang dianggap sebagai jiwa orang yang bunuh diri.

03. Menara London, Inggris

Di balik kekokohan kastil ini memiliki cerita yang menyeramkan. Banyak sekali penampakan yang muncul di berbagai sudut dan ruangan kastil ini. Dulu tempat ini digunakan sebagai ruang penyiksaan dan penjara yang dilakukan oleh raja Inggris. Yang terkenal adalah hantu Anne Boleyn yang muncul tanpa kepala. Serta berbagai hantu lain yang pernah disiksa hingga mati di sini.

04. Kastil Edinburg, Skotlandia

Kastil yang berdiri di atas bukit ini terlihat sangat megah. Sisa kejayaan masa silam masih terasa pada bangunan ini. Begitu pula dengan cerita seram yang menjadi misteri di kastil ini.

Kabarnya, di lorong-lorong serta ruangan kastil ini banyak sekali hantu yang menampakkan diri. Berbagi cerita seram seperti pembakaran 300 wanita yang diduga sebagai penyihir menjadi legenda di sini. Pengunjung yang hadir disana sering diganggu seperti suara nafas yang entah dari mana dan berbagai hal gaib lainnya.

05. Kastil Leap, Irlandia

Seorang pendeta yang dibunuh oleh saudaranya yang gila di altar menjadi kisah abadi di kastil ini. Ruangan tersebut diberi nama altar berdarah lantaran pendeta tersebut dibiarkan tergeletak mati dengan darah mengucur. Domino 99 terpercaya


Selain itu ada cerita seram lainnya. Bangunan di belakang kastil ini dikabarkan angker. Dulu bangunan ini digunakan untuk melempar musuh kastil hingga mati. Kabarnya ada 20 roh yang menghantui bangunan ini, dan yang paling mengerikan adalah kemunculan makhluk bungkuk dengan wajah membusuk dan berbau seperti mayat.