Senin, 17 Juli 2017

Mitologi Nephilim Atau Anak dari Para Malaikat

Tags


Apa ya yang melintas dipikiran anda saat mendengar kata Malaikat? Mungkin Sahabat FotoFotoPenampakan.blogspot.com langsung terbayangi sosok berkilau keputihan dengan ada lingkaran di kepalanya yang penuh dengan aura kemuliaan. Situs QQ Terpercaya

Mungkin prekdisi anda akan meleset jika kita mempelajari apa yang tercantum pada kitab Injil berbahasa Hebrew. Pasalnya, dijelaskan dalam kitab tersebut bahwa Malaikat turun ke bumi dan bercinta dengan para wanita bangsa manusia.

Nephilim dalam kitab Injil berbahasa Hebrew atas didefinisikan sebagai fallen ones atau yang terjatuh. Hal itu lebih jelas dijelaskan pada surat Genesis 6:4 yang menyatakan bahwa adanya raksasa di dunia kala itu adalah akibat dari para malaikat yang turun ke bumi untuk mengawini para wanita yang mana kemudian menghasilkan anak.

Mitos tentang Nephilim, keturunan para malaikat, berawal dari sekelompok malaikat yang turun ke bumi demi menyebarkan wahyu. Selama berabad-abad di bumi, para malaikat tadi akhirnya berhubungan dengan para wanita di bumi dan menghasilkan keturunan. Domino Poker

Dikisahkan dalam kitab yang sama bahwa Tuhan murka terhadap kehadiran Nephilim dan memerintahkan Jibril memulai perang di dunia untuk memusnahkan mereka.


EmoticonEmoticon