Selasa, 04 Juli 2017

Rumah Kuno ini Dibakar karena Dipercaya Berhantu

Tags



Sekelompok tim pemburu hantu di New Orleans, Amerika Serikat, ditangkap polisi karena membakar sebuah rumah kuno yang dianggap berhantu. Menurut tim pemburu hantu, alasan pembakaran rumah tersebut karena dinilai keramat dan dihuni ribuan makhluk halus.Domino Poker

Polisi menduga para pemburu hantu ini terinspirasi dari sebuah tayangan televisi fiksi ilmiah yang berjudul Ghost Hunters. Kenakalan mereka pun sampai berani memanjat pagar dan membakar sebuah rumah milik LeBeau Plantation di dekat Sungai Mississippi.

Kantor Sherrif St. Bernard sendiri menyebutkan bahwa motif di balik pembakaran ini karena para pelakunya sedang melakukan ritual pengusiran setan di rumah yang dikenal memiliki banyak sejarah tersebut. Menduga rumah itu angker, maka para pemburu hantu tersebut kemudian membakarnya.

Rumah dibangun pertama kali pada tahun 1980 dan sudah berkali-kali pindah pemilik. Sejarah pemiliknya pun bermacam-macam, ada yang membautnya sebagai apartemen, hotel, hingga pernah menjadi rumah judi ilegal.

Desain dari rumah ini sendiri memang mengusung gaya gothic yang kental. Sehingga, tak jarang hal ini dikait-kaitkan dengan cerita mistis.

Salah satunya, di rumah ini diceritakan bahwa ada sesosok hantu perempuan mengenakan gaun putih panjang dan suka berjalan di balkon lantai atas. Sementara versi lain menyebutkan di lorong rumah itu sering terlihat cahaya menyeramkan atau suara para budak yang mati sia-sia.Situs QQ

Cerita ini sendiri dipertegas lagi dengan mindset penduduk New Orleans yang percaya dengan hal-hal mistis. Sehingga, hal seperti hantu, santet, dan misteri seakan memang menjadi bagian penting bagi orang di sana.


EmoticonEmoticon