Kamis, 23 Maret 2017

5 Ramalan Mencengangkan Baba Vanga yang Akan Membuatmu Tak Bisa Tidur

Tags

Kalau berkaca pada ramalan-ramalan sebelumnya, prediksi-prediksi ini mungkin saja bakal terjadi.

Di antara banyak peramal terkenal dunia, Baba Vanga adalah salah satu yang paling punya pamor. Bukan hanya karena penampilannya, namun juga prediksi-prediksinya yang sangat tepat dan akurat. Misalnya soal tragedi gedung WTC, Vanga meramalkannya dengan amat pas. Mulai detail kejadian sampai siapa presiden yang terkenal kala itu (di ramalannya, dia menyebut ‘Bush’).


Tentang prediksi, tentu ramalan Vanga cukup banyak dan hampir semuanya terjadi. Lalu, pertanyaan berikutnya pasti adalah apa saja ramalan Vanga yang belum terjadi? Untuk yang satu itu banyak orang yang meragukan. Pasalnya, beberapa ramalan Vanga yang belum terjadi cukup menyeramkan dan ekstrem sehingga banyak yang tidak percaya. Jadi, apa saja ramalan Vanga tersebut? Simak ulasannya berikut.

1. Dimulai Tahun 2016, Islam akan Mulai Menguasai Eropa


Jadi, Vanga memprediksi jika dimulai tahun 2016, Islam akan meringsek masuk ke sendi-sendi Eropa. Sang peramal tidak mengatakan detailnya, tapi beberapa tahun setelahnya Muslim akan sepenuhnya menguasai Benua Biru. Lagi-lagi masih misteri bagaimana cara atau mekanismenya. Mungkin bisa dengan jalan dakwah atau sebaliknya. Kalau diamat-amati yang memang kelihatan adalah yang pertama. Hal ini seiring dengan pertumbuhan Islam di Eropa yang meningkat dari tahun ke tahun.

2. Tahun 2023 Bakal Terjadi Perubahan Besar pada Orbit Bumi


Vanga tak hanya meramal kejadian yang berhubungan dengan manusia, tapi juga alam. Seperti ketika ia memprediksi akan munculnya Tsunami besar di tahun 2004 dan lagi-lagi memang benar terjadi. Tentang alam, Vanga kembali meramalkan kalau pada tahun 2023 nanti akan terjadi perubahan besar pada orbit Bumi. Entah, ini juga masih misteri. Tapi, kita bersiap-siap saja menunggu hal tersebut terjadi.

3. 2025, Eropa Lenyap


Ramalan ini mungkin yang paling ngaco dari lainnya. Alasannya apalagi kalau bukan karena terkesan sangat ngawur. Vanga mengatakan jika tahun 2025 nanti penduduk Eropa bakal musnah semuanya, padahal sekarang kontrol dunia ada di benua ini. Eropa adalah kekuatan besar di mana peradaban dan teknologi terkumpul menjadi satu. Tapi, Vanga meyakini jika di tahun tersebut akan terjadi perang yang begitu dahsyat sehingga mengakibatkan Eropa ditinggalkan karena tak lagi aman.

4. Tahun 2028 Bakal Sangat Ditunggu Umat Manusia



Tak seperti ramalan lainnya, yang satu ini bisa dibilang membahagiakan, terutama para saintis dan penggiat astronomi. Vanga mengatakan kalau di tahun 2028 nanti, manusia sudah mulai melakukan perjalanan ke planet lain. Ada pun tujuannya bukan hanya sekedar eksplorasi, namun menemukan sumber energi baru. Hmm, apakah ini bakal benar terjadi? Bisa jadi.

5. Tahun 2033, Akhirnya Banjir Monster Datang


Salah satu alasan penting dari pencegahan Global Warming adalah biar kutub tidak mencair. Kita mungkin berpikir hal tersebut mustahil terjadi. Namun, kejadian tersebut rupanya seiring dengan ramalan Vanga. Wanita ini mengatakan bahwa nanti di tahun 2033 akan muncul banjir besar yang membuat bumi tenggelam sebagian. Apa pasal? Ya, tentu saja karena dua kutub itu akhirnya benar-benar mencair di tahun tersebut dan menyebabkan level air naik drastis. Kita buktikan saja, apakah Global Warming itu hanya omong kosong atau memang bakal benar-benar menyisakan dampak.
Sebenarnya masih banyak ramalan Vanga yang lain dan tak kalah mencengangkannya. Namun, apa yang dituliskan di atas adalah hal-hal yang mungkin saja kita alami karena tahunnya cukup berdekatan. Untuk ramalan terakhir, Vanga mengatakan jika pada tahun 5079, alam semesta akan berakhir, termasuk Bumi, bulan, Bima Sakti dan semuanya. Domino QQ


EmoticonEmoticon