Jumat, 22 September 2017

Terkuak! Misteri Heboh Kemunculan UFO Bisa Berubah Bentuk

Tags

Terkuak! Misteri Heboh Kemunculan UFO Bisa Berubah Bentuk


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

Dream - Dalam beberapa hari belakangan, warga Inggris, khususnya yang tinggal di Cornwall, dihebohkan oleh penampakan UFO. Penampakan benda tak dikenal itu tidak hanya terjadi di satu tempat, tapi di beberapa wilayah di Cornwall. Situs Judi Online 

Karena banyaknya saksi mata, warga yakin benda hitam berkilauan yang melayang-layang di atas Cornwall itu adalah UFO.

Dalam video yang beredar di sosial media terlihat sebuah benda hitam 'berkilauan' di langit dan berubah menjadi berbagai bentuk dan ukuran. Tidak seperti kawanan burung. Lantas apakah benar ini pesawat alien?

Video penampakan UFO itu tersebar dengan tagar #ufocornwall di Twitter dan Instagram. Tidak hanya warga lokal yang percaya Cornwall telah diserbu alien, tapi juga penduduk dunia.

Tetapi, menurut laman CNET.com, penampakan UFO yang tersebar di wilayah Cornwall itu sejatinya hanyalah bagian...

Setelah Diselidiki...

Merupakan bagian dari peluncuran destinasi wisata baru yang disebut dengan Journey Into Space yang digagas oleh Eden Project.

Di dalam Journey Into Space itu terdapat berbagai wahana yang berkaitan dengan petualangan di angkasa luar. Di antara wahana itu adalah ruang pameran fotografi astronomi yang disebut dengan Astronaut Academy.

Kemudian ada Alien Encounter yang sempat membuat heboh beberapa hari belakangan ini dengan beberapa penampakan UFO di Cornwall.

Eden Project menggambarkan Alien Encounter sebagai 'pesawat luar angkasa alien telah mendarat darurat di Eden', dan penduduknya terdampar di dalamnya. Kami sedang berupaya untuk berkomunikasi dengan bentuk kehidupan yang misterius ini. Bisakah Anda membantu kami memecahkan kode sinyal dan bahasa mereka?'

Jika Diamati Mirip..

Jika diamati, narasi tersebut mirip dengan plot pendaratan alien di Bumi dalam film tahun 2016 berjudul Arrival.

Rupanya, penampakan UFO yang digagas oleh BANDAR POKER ONLINE Eden Project untuk memasarkan Journey Into Space benar-benar berhasil.

Apalagi, pada hari Senin lalu, sebuah cuitan di Twitter menampilkan video pendek yang memperlihatkan serbuan makhluk alien di Cornwall.

Dalam cuitan itu, Eden Project menulis, " UFO telah terlihat dan mendarat di seluruh Cornwall! Kalian diberi akses untuk bertemu dengan alien mulai hari Kamis, edenproject.com/space #ufocornwall."

SUMBER : https://www.dream.co.id/news/terkuak-misteri-heboh-kemunculan-ufo-bisa-berubah-bentuk-1707253.html


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya