Sabtu, 02 September 2017

Kisah Keluarga Tak Kasat Mata' Milik Genta Diangkat Jadi Novel

Tags


Masih ingat dengan cerita hantu di Kaskus yang bikin kalian merinding pada bulan Maret dan April lalu? Yap, kisah keluarga tak kasat mata yang ditulis oleh seorang desainer grafis bernama Genta asal Magelang itu benar-benar jadi trending topic di kalangan Kaskuser dan netizen. Situs poker online

Kisahnya dimulai saat Genta menceritakan masa lalunya kala masih bekerja si sebuah kantor advertising di Jogjakarta. Kisah para penunggu kantornya yang ajaib itu ternyata disukai banyak orang dan mereka setia menantikan update tiap minggunya.

Yap, Genta yang sempat berhenti menulis kisah itu membagi cerita mistisnya ke dalam 13 bagian. Kisah itu berakhir sekitar 29 April seiring Genta mengunggah bagian ke-13.

Siapa sangka jika tak sampai dua bulan, kisah mistis yang menggetarkan keberanianmu itu diangkat ke dalam sebuah novel. Berjudul Keluarga Tak Kasat Mata, novel Genta ini beredar mulai 7 Juni kemarin.

Kalau kalian membelinya sepanjang tanggal 7 hingga 19 Juni, maka kalian bakalan dapat tanda tangan Genta dan postcard. Wah, apakah yang membuat cerita di novel dan thread Kaskusnya berbeda ya?

Yang jelas, saking seremnya, Genta sendiri sempat berhenti menulis. "Ya karena sampai detik ini saya membalas email, mereka (sosok hantu) itu masih mengganggu saya. Dengan adanya itu saya memutuskan untuk menghentikan cerita saya untuk sementara waktu sampai kondisi jasmani dan rohani kuat lagi," tandas Genta saat diwawancara eksklusif oleh KapanLagi.com®. Berani membacanya? Jangan lupa toleh kanan kiri ya! Poker online