Kamis, 28 September 2017

8 Cerita Mistis Misteri Hantu Seram Dunia Nyata Dalam Sebuah Boneka

Tags

8 Cerita Mistis Misteri Hantu Seram Dunia Nyata Dalam Sebuah Boneka

Foto boneka hantu terseram didunia.Kalian yang para pecinta film horor pasti sudah tidak asing dengan film horor dengan mengambil tokoh boneka diantaranya film annabelle,film boneka chucky.Walau beberapa besar dari kita suka bermain dengan boneka di saat kecil, ada suatu hal yang mengganggu saat lihat sebagian type boneka menyeramkan yang nampak di layar-lebar. Aspek ini juga diperkuat oleh film seperti Annabelle, yang tunjukkan kalau satu boneka dapat jadi sosok yang diam-diam menginginkan membunuh kita.Ada beberapa narasi yang melibatkan boneka berhantu serta teror pada keluarga yang mempunyai mereka.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Film Annabelle yang didasarkan pada cerita riil, kenyataannya bikin boneka umum yang lain lebih menakutkan. Namun Annabelle bukanlah hanya satu boneka yang sudah sukses mengakibatkan kegemparan ini. Semuanya boneka yang terdaftar dibawah sudah sukses menakut-nakuti pemiliknya setengah mati dengan bergerak sendiri, berbisik, serta bahkan juga berusaha untuk menyerang pemiliknya. Semuanya boneka ini mempunyai asal-usul “hantu” mereka sendiri. Sebagian dari mereka selalu menghantui keluarga sepanjang bertahun-tahun yang pada akhirnya dipindahkan ke tempat lebih aman untuk hindari mereka menghantui korban lain. Situs Judi Online

Berikut ini 8 cerita mistis misteri dunia hantu seram nyata sebuah boneka berhantu:

1.Boneka Berhantu Elmo

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Susah untuk yakin kalau boneka Elmo mungkin saja boneka yang menakutkan. Hal semacam ini yaitu kenyataan riil untuk keluarga Bowman. Pada th. 2008, James Bowman yang waktu itu berumur dua th. mempunyai boneka Elmo yang didesain oleh pabrik untuk dapat bicara (tetapi terbatas). Boneka ini dapat melafalkan nama pemiliknya serta sebagian frase mengasyikkan setelah di-setting. Hanya satu permasalahan yang muncul di boneka Elmo punya James ini yaitu kalau Elmo kerap memberikan kata “Kill” sebelumnya menyampaikan “James”. Mengakibatkan, boneka ini berkali-kali bakal menyampaikan : “Kill James” (bunuh James). Sesudah peristiwa itu, Ibu James selekasnya buang boneka itu.





2.Boneka Berhantu Boneka ‘’The davil baby doll’’

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Aspek menyeramkan boneka berhantu ini cukup terang dari namanya. Legenda boneka ini mulai mengedar pada 1800-an, dimana seseorang bekas kekasih berupaya membalas dendam pada seseorang putri Skotlandia yang kaya raya. Dia memohon pertolongan Marie Laveau. Laveau pada akhirnya mengutuk pengantin saat ia melahirkan, ia wafat, namun tak pada bayi yang dikandungnya. Laveau pada akhirnya menjaga bayi hingga kematiannya. Bayi dimakamkan di samping Laveau. Beberapa orang yang takut bayi ini mempunyai kemampuan iblis, hingga mereka bikin versus mereka sendiri dari bayi ini berbentuk boneka untuk mencegah roh jahat. Namun nyatanya ini bukanlah inspirasi yang begitu bagus. Boneka itu lalu beralih jadi kutukan untuk siapapun yang memilikinya.





3.Boneka Berhantu Mandy

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



Mandy yaitu boneka porselen yang di produksi di Inggris serta Jerman pada th. 1910 hingga 1920. Mandy disumbangkan ke Museum Quensel di British Columbia, pada th. 1991 sesudah pemiliknya mengeluh sudah mendengar nada orang menangis di dalam malam dari boneka Mandy. Saat boneka disumbangkan ke museum, salah seseorang pekerja pernah kehilangan kotak makannya walau sebenarnya tak ada orang lain di sekelilingnya. Diluar itu, Mandy juga kerap berulah dengan pengunjung yang tengah memphoto dianya. Mata Mandy bakal ikuti kemana kamera diarahkan.







4.Boneka Menakutkan Patty Reed
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Cerita Mistis Misteri Hantu Seram Dunia Nyata Dalam Sebuah Boneka paling menakutkan
Walau boneka ini tak dikira berhantu, aspek menyeramkan yaitu cerita dibaliknya. Boneka ini punya Patty Reed. Patty Reed yaitu salah seorang dari sekumpulan orang yang melancong ke California yang terpaksa saling memakan/kanibal sesudah terperangkap di salju. Boneka Patty saat ini dipertunjukkan di Museum Fort State Historical Park Sutter serta walau tak angker, boneka ini masihlah menghidupkan deskripsi menakutkan dari Reeds yang memakan/mengunyah anggotanya hanya demi untuk bertahan hidup.



5.Boneka Berhantu Robert
Robert yaitu satu diantara boneka berhantu paling populer selama hidup. Boneka ini bahkan juga jadi ide lahirnya film
Chucky yang di putar di th. 1988. Histori menyeramkan Robert
jalan seperti berikut ; keluarga Otto tinggal di Key West, Florida serta mempunyai rutinitas jelek
memperlakukan pembantu mereka.
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan TerpercayaCerita Mistis Misteri Hantu Seram Dunia Nyata Dalam Sebuah Boneka paling menakutkan
Satu hari, seseorang pembantu dari Haiti dipecat sesudah Nyonya Otto memandangnya berlatih pengetahuan sihir di halamannya. Sebelumnya ia pergi, ia memberi Nyonya Otto boneka, yang saat ini di kenal sebagai boneka Robert. Boneka Robert kerap lakukan pembicaraan dengan boneka yang lain, boneka Robert lalu melempar-lemparkan boneka yang lain itu. Diluar itu, nada cekikikan juga kerap terdengar di semua tempat tinggal. Boneka Robert bahkan juga pernah menyerang orang, serta mengunci mereka di loteng. Saat ini, Boneka Robert dapat diliat di Museum East Martello, Key West.


6.Boneka Berhantu Letta
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Pada th. 1973, Kerry Walton memaksa dirisendiri untuk hadapi ketakutan saat ia dipaksa berkunjung ke satu tempat tinggal kosong oleh beberapa rekannya. Saat ia masuk ke tempat tinggal itu ia temukan boneka serta mengambil keputusan untuk membawa pulang dan menamakannya Letta. Boneka itu disangka sudah ada mulai sejak 200 th. lantas serta di buat oleh seseorang dukun Romania. Dirumah Kerry Walton, boneka itu kerap jalan masuk ke ruang serta dapat bergerak sendiri.

7.Boneka berhantu Annabelle
Annabelle yaitu boneka riil yang sukses menakut-nakuti orang lain di sekelilingnya, narasi ini lalu diangkat ke layar-lebar.






BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Boneka Annabelle diberikan pada seseorang mahasiswa keperawatan bernama Donna pada lagi th. BANDAR POKER ONLINE 28-nya. Tidak lama sesudah Donna terima boneka itu, ia serta rekan sekamarnya Angie mulai lihat beberapa hal aneh. Boneka itu kerap bergerak sendiri, menulis pesan, serta bahkan juga menyerang rekan mereka. Boneka Annabelle sekarang ini ada di Museum Warren Okultisme.


8.Boneka Berhantu Joliet
Joliet yaitu boneka yang dikutuk serta sudah tinggal di satu keluarga untuk sebagian generasi. Boneka ini sudah mengutuk semuanya perempuan dalam keluarga si yang memiliki. Tiap-tiap wanita dalam keluarga pastinya akan melahirkan dua anak, seseorang gadis serta seseorang lelaki.
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya, anak senantiasa mati dengan cara misterius pada hari ketiga. Kutukan itu diawali saat Joliet diberikan pada seseorang wanita. Sesudah memperoleh Joliet, wanita itu melahirkan anak lelaki yang lalu wafat pada hari ketiga. Boneka itu dikira satu penyebabnya untuk semuanya bayi yang hilang sepanjang bertahun-tahun. Jeritan serta nada bayi bisa didengar dari boneka ini pada malam hari.
















BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya