Senin, 11 September 2017

Misteri Sekeluarga Hilang ke 'Dunia Lain', Saat Ditemukan...

Tags


Misteri Sekeluarga Hilang ke 'Dunia Lain', Saat Ditemukan...

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Dream - Peristiwa aneh dialami sebuah keluarga asal Kelantan, Malaysia. Anggota keluarga yang terdiri dari lima orang menghilang secara misterius setelah keluar dari rumah mereka di Taman Sri Pengkalan, Jalan Besar, Pengkalan Kubor. Situs judi Online 

Empat anggota keluarga dan satu pembantu itu hilang sejak 25 Januari 2017. Keberadaan mereka tak diketahui setelah keluar dari rumah untuk makan di sebuah warung pada pukul setengah lima sore waktu setempat.

Namun setelah delapan hari raib, mereka akhirnya ditemukan di sebuah kedai di Kampung Neting jam 12 malam waktu setempat, atau Jumat dinihari.

Mereka ditemukan oleh warga kampung, yang segera mengabarkan kepada Mafauzi Kamaruddin, kerabat kelima orang itu.

Dibawa ke dunia lain?

Menurut Mafauzi, penemuan itu sangat mengejutkan. Dia sekeluarga tidak menyangka bahwa anak, tiga adik, dan seorang pembantunya, ditemukan dalam kondisi selamat.

" Orang kampung menghubungi saya mengaku melihat mobil yang dinaiki mereka di kedai makan itu sedang membeli roti canai dan saya segera menghubungi polisi," kata Mafauzi, dikutip Dream dari Siakap Keli, Jumat 3 Februari 2017.

Kelima orang itu kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. " Dan adik saya, Ilham (35), mengaku mereka hilang seperti dibawa ke dunia lain," ujar Mafauzi.

" Keadaan mereka pun antara sadar atau tidak dan masih teringat-ingat dengan kejadian tersebut," tambah dia. Kelimanya kemudian dibawa ke balai pengobatan Islam setempat.  BANDAR POKER ONLINE

Kemana kelima orang ini menghilang selama delapan hari terakhir, kini masih misterius.(Sah)

SUMBER : https://www.dream.co.id/your-story/misteri-sekeluarga-hilang-ke-dunia-lain-saat-ditemukan-170203k.html

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya