Senin, 18 September 2017

Misteri Desa Tanpa Pintu, Berani Mencuri di Sini Pasti akan...

Tags


Misteri Desa Tanpa Pintu, Berani Mencuri di Sini Pasti akan...

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Dream - India selalu menarik untuk dibicarakan. Seperti salah satu desa terpencil yang berada di Shani Shingnapur, yang terletak sekitar 300 km di sebelah timur Mumbai. Situs judi Online

Di desa ini, kejahatan merupakan sesuatu yang asing. Bahkan saking amannya, warga di sini tidak pernah secara khusus menjaga rumah beserta barang-barang berharga di dalamnya.

Di sana, warga tidak perlu lagi mengunci mobil dan motor. Pemilik toko meninggalkan uang tunai dalam laci yang tidak dikunci semalaman. Ibu-ibu rumah tangga menyimpan perhiasan di kotak yang tak terkunci. Begitu pula dengan pintu-pintu kayu yang hanya tinggal digeser, sekadar formalitas untuk melindungi privasi para pemilik yang tinggal di dalamnya.

Kekuatan iman menggerakkan penduduk untuk selalu menjaga desanya agar tetap damai. Mereka juga meyakini bahwa siapa pun yang berani mencuri sesuatu dari tempat ini akan mendatangkan kemurkaan Tuhan untuk seluruh penduduk Shani. Sehingga mereka harus membayar mahal untuk setiap dosa-dosa mereka.

Kebiasaan baik ini telah menjaga Shani Shingnapur selama 300 tahun terakhir. Legenda mengatakan bahwa ratusan tahun lalu, telah terjadi hujan besar dan banjir melanda desa. Setelahnya lempengan-lempengan batu hitam yang berat ditemukan terdampar di tepi sungai yang membentang melalui desa ini.

Lalu berkembang kepercayaan bahwa siapapun penduduk yang menyentuh batu, akan keluar darah dari tubuhnya. Hingga suatu malam, kepala desa bermimpi mendapat petunjuk untuk menjaga batu tersebut.

Keesokan harinya, para penduduk desa menyeret batu kering dan tanah untuk memasang pengumuman di tengah desa. Mereka percaya Tuhan sudah melindungi desa mereka dari segala macam kejahatan.

Bertahun-tahun berlalu, banyak penduduk desa yang bercerita mengenai upaya perampokan yang gagal. Pencuri hanya berjalan semalaman dan memikirkan cara keluar desa. Namun, hingga pagi datang mereka masih saja berada di desa itu. Rupanya mereka hanya berjalan dalam lingkaran. Karena peristiwa itu, Shani Shingnapur kerap disebut sebagai 'desa tanpa pintu'.

Desa Shani Shingnapur tak pernah dikenal dunia luar hingga tahun 1990-an, sebuah film Bollywood menggambarkan desa itu. Lalu desa menjadi booming dan menarik perhatian wisatawan dari seluruh dunia .BANDAR POKER ONLINE

SUMBER : https://travel.dream.co.id/destination/misteri-desa-tanpa-pintu-berani-mencuri-di-sini-pasti-akan-161110d.html

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya