Selasa, 26 September 2017

Legenda Mumi Cantik China Berambut Merah, Xiaohe

Tags


Mumi ternyata bukan hanya berasal dari Mesir. Beberapa waktu yang lalu, Vemale membahas mumi asal Amerika yang bentuknya awet seperti bayi. Nah, kali ini kita akan menguak misteri tentang mumi dari China. Judi Online terbaik

Mumi ini bernama Xiaohe. Yang menarik dari mumi ini adalah ketika kita melihatnya, sekalipun ia sudah berbentuk mumi, namun kita akan bisa membayangkan bahwa mumi ini dulunya adalah sosok yang cantik.

Mumi Xiaohe memiliki wajah yang belum melepaskan kecantikannya. Nampak dari bentuk wajah, rambut yang panjang ikal kemerahan dan bulu matanya yang nampak lentik.

Saat dipamerkan oleh Universitas Pensylvania beberapa tahun lalu, mumi ini disangka lebih mirip seperti orang Eropa dibandingkan orang China. Wah, ternyata mumi tak selalu kelihatan seperti mumi Mesir. Ada juga mumi yang cantik seperti ini. Poker terpercaya

Mumi Xiaohe diperkirakan sudah berusia 3800 tahun dan ditemukan dengan mumi anak kecil. Mumi ini ditemukan si sebuah sungai kecil. Oleh karena itu ia dinamakan Xiaohe yang artinya sungai kecil.