Sabtu, 09 September 2017

6 Mitos Ini Konon Menandakan Adanya Makhluk Halus di Sekitarmu

Tags


6 Mitos Ini Konon Menandakan Adanya Makhluk Halus di Sekitarmu

Berbicara tentang mitos memang berbicara suatu hal yang sebenarnya unik,karena jika kita memitoskan atau berupaya untuk mempercayai atas mitos-mitos tersebut terkadang hal yang kita rasakan akan membuat kita percaya terhadap mitos tersebut,maka hal seperti ini tergantung pada sugesti dan kepercayaan pada diri kita masing-masing. Situs judi Online

Indonesia tidak bisa luput dari hal yang berbau mistik, terlebih dengan bumbu-bumbu tambahan berupa mitos tentang keberadaan makhluk gaib yang konon katanya dapat diindikasikan melalui beberapa pertanda seperti di bawah ini.

1.Lolongan anjing

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya


Ditandai dengan adanya lolongan anjing yang panjang secara tiba-tiba,konon hal ini ditandai dengan adanya makhluk halus disekitar anjing tersebut,karena menurut cerita atas dasar yang mengambang konon katanya anjing mampu melihat dan merasakan eksistensi tentang keberadaan makhluk halus.

2.Bau harum kembang


Saat melintasi jalan dalam sebuah perjalanan lalu dengan cepat kita mampu mencium tentang wangi bunga yang sangat menyengat sekali sedangkan di lokasi tersebut tidak terdapat bunga atau hal yang menimbulkan bau wangi,dan konon katanya jika kita merasakan hal seperti ini itu artinya kita berada di sekeliling mereka.

3.Bau singkong bakar


Saat tengah malam lalu tiba-tiba hidung mencium salah satu ciri aroma khas singkong bakar padahal di sekeliling lingkungan tidak ada yang sedang membakar singkong, konon hal seperti ini menandakan kehadiran sosok gendruwo yang berada di sekitar kita.

4. Hembusan angin yang datang tiba-tiba.


Di tengah netralnya keadaan di luar terkadang kita pernah merasakan hembusan angin yang tiba-tiba datang sepoi-sepoi lalu hembusan angin tersebut hilang begitu saja, terlebih jika kita mengalami hal tersebut saat melintasi daerah yang sepi seperti di sekitar kuburan. Konon dengan merasakan hal seperti ini kita sedang bersimpangan dengan makhluk halus, lho.

5. Suara wanita yang tertawa.


Untuk tanda yang satu ini mungkin secara pengalaman di masing-masing orang ini adalah sebuah tanda yang mampu membuat nyali serta bulu kuduk terguncang,karena ada sebagian orang yang pernah mengalami kejadian tersebut, konon jika suara itu terdengar samar menandakan bahwa kuntilanak berada di dekat kita, namun jika suara terdengar sangat dekat itu menandakan bahwa kuntilanak tersebut sudah berada jauh.

6. Tangisan bayi di tempat-tempat tertentu.

Perhatikan juga kalau kamu sedang menggendong bayi dan ia tidak menangis kemudian tiba-tiba ketika kita berpindah tempat ia justru menangis konon dengan pertanda seperti ini dapat menandakan bahwa bayi tersebut sedang melihat keberadaan atau eksistensi makhluk gaib yang berada pada lokasi dimana ia menangis.

Dari beberapa mitos diatas memang terkadang pernah kita alami dalam beberapa situasi-situasi tertentu, namun untuk mempercayai tentang indikasi tersebut itu berbalik pada kepercayaan serta diri masing-masing karena yang gaib memang ada dan harus diimani keberadaannya. BANDAR POKER ONLINE

Tugas kita cukup mengimani dan mempercayai atas keberadaan makhluk halus tanpa mempercayai atau meyakini sesuatu yang mengarah pada indikasi untuk melihat,merasakan,dan memanggil makhluk halus tersebut. Karena realitanya makhluk halus dengan manusia mempuyai alam yang berbeda dengan kapasitasnya masing-masing.

SUMBER : https://hype.idntimes.com/fun-fact/agung-prasetya/6-mitos-tentang-pertanda-adanya-makhluk-halus-c1c2/full

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya