Minggu, 24 September 2017

MISTERI MANUSIA MENIKAH DENGAN MAKHLUK HALUS ALAS PURWO

Tags


MISTERI MANUSIA MENIKAH DENGAN MAKHLUK HALUS ALAS PURWO

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Alas Purwo adalah sebuah hutan cagar alam yang terletak di Banyuwangi dan merupakan hutan rimba belantara yang angker dan penuh misteri. Konon ada manusia yang bisa menikah dengan makhluk halus penghuni Alas Purwo. Meskipun beberapa agama melarang manusia menikah dengan makhluk halus, namun ada saja orang yang melakukannya. Situs Judi Online

Menurut seorang paranormal asal Banyuwangi bernama Mbah Suwarno atau biasa dipanggil Mbahno, di hutan Alas Purwo  ada sebuah perkampungan makhluk halus yang penduduknya adalah para makhluk halus yang berasal dari manusia.

Asal-usul makhluk halus Alas Purwo

Makhluk-makhluk halus yang tinggal di hutan tersebut dulunya adalah manusia yang pernah “nglakoni” atau “lelaku”, yaitu manusia yang mempelajari keilmuan supranatural. Manusia-manusia tersebut tidak mati, tetapi masuk ke alam gaib bersama raganya dan akhirnya tinggal disana. Manusia seperti itu disebut “ilang mukso” atau hilang bersama raganya, yaitu masuk ke alam gaib dan hidup selama ribuan tahun di sana.

Di alam gaib mereka juga berumahtangga dan beranak pinak seperti layaknya kehidupan di alam dunia. Bahkan, mereka terkadang sesekali masuk ke alam dunia untuk menemui seseorang, namun ia hanya bisa dilihat oleh orang yang ditemuinya saja, sementara orang lain tidak bisa melihatnya.

Para wanita makhluk halus penghuni Alas Purwo ini terkadang menikah dengan manusia biasa yang hidup di dunia. Biasanya yang menikahinya adalah pria yang suka lelaku. Setelah menikah, pria ini bisa keluar masuk ke alam gaib di Alas Purwo dan membina rumah tangga di sana.

Jika pasangan tersebut melahirkan bayi, maka anaknya akan berwujud makhluk halus dan tinggal di alam gaib Alas Purwo. Akan tetapi, mereka semua adalah manusia dan bukannya jin atau setan. Hanya saja mereka adalah manusia yang hidup di alam gaib dan umurnya bisa mencapai ribuan tahun.

Kehidupan di Alam Gaib

Ada banyak perbedaan antara alam dunia dan alam gaib di Alas Purwo. Sistem penerangan di alam gaib Alas Purwo tidak menggunakan matahari, melainkan hanya cahaya terang dan sangat jernih. Segala sesuatu yang berada di kejauhan bisa terlihat dengan jelas sekali.



Jika dilihat secara kasat mata, Alas Purwo merupakan hutan rimba belantara yang meyeramkan dan menakutkan. Namun jika dilihat dengan mata batin dan menelusuri kehidupan gaib di sana, maka bagaikan melihat suatu keindahan yang tak terkira. Perkotaan yang ramai dengan kehidupan modern serba canggih akan membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpesona. Bahkan kecanggihan teknologi manusia di dunia tidak mampu menandinginya.

Dimana-mana selalu dihiasi dengan sejuta keindahan yang sedap dipandang. Banyak dijumpai gadis-gadis cantik di taman bunga dengan bau harum semerbak dan senantiasa menebarkan senyumnya yang mempesona. Mereka sangat ramah dan selalu tersenyum menawan ketika berjumpa dengan siapapun, dan tempat seperti itu tidak bisa ditemukan di alam dunia.


Konon gadis-gadis cantik itu sangat mencintai manusia dan mereka sangat menginginkan dinikahi oleh kaum manusia yang berasal dari dunia nyata BANDAR POKER ONLINE Padahal sesungguhnya mereka sendiri juga manusia, hanya saja mereka berasal dari keturunan manusia yang hidup di alam gaib.

Manusia-manusia yang menikah dengan gadis-gadis alam gaib Alas Purwo ini jika sudah meninggal dunia kelak akan pulang ke alam gaib dan tinggal di sana untuk membina rumah-tangga di alam gaib selama ribuan tahun.

Benarkah ada perkampungan manusia di alam gaib Alas Purwo? Allahu’alam. Hanya Tuhan yang tahu.

SUMBER : http://juragancipir.com/misteri-manusia-menikah-dengan-makhluk-halus-alas-purwo/

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya