Jumat, 01 September 2017

Ngeri! Arwah Enno Korban Dicangkul Minta Kasurnya Dikubur

Tags


Kematian Enno Farihah menunjukkan bahwa seseorang yang diliputi kemarahan dan dendam bisa melakukan sesuatu yang amat tidak beradab. Wanita berusia 18 tahun ini meninggal setelah organ vitalnya dimasukkan gagang cangkul. Online poker

Beberapa kisah yang mistis dan menyeramkan pun mulai bermunculan sejak saat itu. Salah satunya adalah wasiat atau permintaan terakhir dari Enno melalui teman dekatnya.

Dilansir Newsth melalui Sooperboy.com, teman dekat Enno yang bernama Macita tersebut diketahui memiliki indera keenam. Macita sempat mengatakan bahwa arwah Enno menemuinya untuk melakukan permintaan terakhirnya ini.

Apa permintaan terakhir Enno? Dia meminta kasur yang bersimbah darah bekas tempat dirinya meregang nyawa segera dikuburkan.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh direktur PT Polyta Global Mandiri, perusahaan dimana Enno dan Macita bekerja. Sang direktur juga menyampaikan pesan tersebut kepada pihak keluarga.

Kasur tersebut akhirnya dikuburkan pada tanggal 25 Mei lalu. Tempat untuk mengubur kasur tersebut adalah TPU Rawabadak di daerah Cengklong, Teluknaga yang berdekatan dengan lokasi Enno meninggal. Situs domino