Rabu, 06 September 2017

Hii! Ada Penampakan Bayangan Yang Muncul Di Syuting Live Televisi

Tags


Peristiwa aneh terjadi saat syuting acara BBC Breakfast. Beberapa kali kamera yang mengambil gambar terlihat gelap. Banyak yang meyakini ada sosok makhluk halus yang mondar-mandir di depan kamera dalam studio itu. Situs poker online

Saat syuting itu, presenter Louise Minchin dan Dan Walker tengah mewawancarai artis Jo Horton. Di layar tampak tiga orang tersebut, tengah duduk di atas sofa merah dan berbincang.

Namun, beberapa saat kemudian layar tampak gelap dan dalam beberapa detik kemudian, terang kembali. Seolah ada sosok yang mondar-mandir, menghalangi sorot kamera.

Salah satu pemirsa merekam kejadian ini dan mengunggahnya ke laman Youtube melalui akun bassline518. “Aku merekam ini pagi ini ketika sadar ada figur hitam aneh melintas di kamera ini.”

Akun bassline518 juga memperlambat video tersebut, sehingga sosok hitam yang lalu-lalang itu terlihat jelas.

Meski demikian, menurut Juru Bicara BBC itu bukanlah sosok hantu. Kejadian yang dinilai aneh itu merupakan efek dari filter kamera. “Ini merupakan efek filter kamera yang berhubungan dengan pencahayaan,” tutur Juru Bicara BBC. Poker online

“Anda dapat melihat cahaya merah di atas layar berubah menjadi seperti bintang, sehingga ini hanya masalah teknis saja.” tutupnya. Bagaimana menurutmu?

 www.satuqq.com