Minggu, 03 September 2017

Terbakar Dari Dalam, Pohon Setan Ini Bikin Shock Netizen

Tags


Pernah melihat sebuah pohon terbakar? Yap, pasti kamu pernah melihatnya sekali atau dua kali. Namun, kamu sendiri bakal menyaksikan pohon itu terbakar dari arah luar kan? Tentu saja bakal seperti itu, sebab selama ini tidak ada satu pun pohon yang terbakar dari dalam. Situs poker online

Akan tetapi, kamu bakal heran pastinya ketika menyaksikan sebuah pohon yang mendadak terbakar dari dalam berikut ini. Ya, peristiwa aneh dan langka ini pun mau tak mau juga mengagetkan sebuah kelompok pendaki di Ohio saat itu. Sebab, mereka pun tak pernah menyaksikan pemandangan yang begitu aneh seperti ini sebelumnya.

Di mana, kejadian epik ini terjadi setelah mereka di posisi sekitar 96 km, Defiance, Ohio, bagian luar Toledo. Tak lama saat menyaksikan fenomena aneh tersebut, salah seorang pendaki pun langsung merekamnya, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat benar sebuah pohon besar yang terbakar api berwarna orange cerah menyembur dari bagian dalam pohon mulai dari bawah hingga atas pohon. Padahal, menurut mereka tidak ada satu pun kerusakan akibat kebakaran dari arah luar.

Belum lagi nih, mereka juga kaget karena tidak mencium aroma cairan yang mudah terbakar di sekitar bagian luar ataupun dari dalam pohon. Apalagi, pohon yang terbakar itu tampak terletak di dekat danau atau sungai.

"Bagaimana ini mungkin" tanya salah seorang pendaki shock.

Makanya tak heran lagi ketika mereka menyebut pohon ini sebagai pohon setan. Dan di mana, video yang sudah diunggah di Youtube ini telah ditonton dan ramai diperbincangkan oleh hampir 600 ribuan pengguna. Wah, kalau menurut kamu sendiri gimana ya? Apa benar ini murni fenomena alam aneh atau ulah manusia sih? Poker online

 www.satuqq.com