Rabu, 13 September 2017

3 MISTERI POCONG YANG BELUM TERPECAHKAN

Tags



3 MISTERI POCONG YANG BELUM TERPECAHKAN 


Pocong Gentayangan Minta Dilepas Kawat Giginya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Dream - Warga desa Margoyoso, Jepara, digegerkan sosok pocong yang berkeliaran untuk meminta tolong melepaskan kawat gigi yang masih terpasang pada jasad. Situs judi Online 

Dilansir dari Isknews.com (Info Seputar Kudus), resah dan dirubung penasaran dengan isu tersebut, warga akhirnya berbondong bondong datang ke areal pemakaman desa.

Mereka membongkar salah satu makam yang diduga jasad si pocong.

" Isu tersebut telah terdengar sejak Januari kemarin oleh beberapa warga. Bahkan beberapa warga mengaku melihatnya," ujar Fella, warga sekitar.

Belum jelas apakah penampakan pocong itu benar atau tidak. Banyak dari netizen tidak percaya.

Seram, Tak Sadar Ternyata Nyetir Ditemani Pocong!

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Dream - Bayangkan, ketika Anda mengemudi sendirian, tiba-tiba ada sosok menakutkan yang ikut menumpang. Tetapi Anda tidak menyadari akan keberadaannya.

Demikianlah yang dialami seorang sopir asal Singapura ketika memasuki perbatasan Malaysia. Dia tak sadar jika selama menyetir ada kawan seiring menemaninya. Yang mengangetkan, teman seiring itu ramai dianggap penampakan hantu pocong.

Penampakan makhluk halus itu terekam melalui kamera sirkuit tertutup (CCTV) di bagian pemeriksaan. Dalam rekaman tanggal 1 Desember lalu, seorang sopir terlihat melalui bagian pabean untuk membayar, sementara di sebelahnya ada tubuh manusia berbalut kain kafan.

Sosok tersebut sepertinya adalah hantu pocong yang sedang berbaring dalam kendaraan itu. Anehnya, sopir itu mengklaim dia sendirian. Perkataan si sopir juga dibenarkan oleh pihak pabean yang melakukan pemeriksaan.

Salah seorang operator CCTV tersebut, Mohd Haris mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 3.30 pagi waktu setempat.

" Memang pas tanggal itu CCTV sedang berhasil merekam kejadian. Kurang lebih jam 3.30 pagi. Memang aneh," katanya.

" Petugas pabean yang melakukan pemeriksaan membenarkan memang tidak ada apa-apa di sebelah sopir. Sampai sekarang, hanya bisa berpikir apa yang terbujur di sebelah sopir itu. Bersangka baik sajalah."

Misteri Pocong dari Kuburan di Palembang Terkuak

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ream - Beberapa hari belakangan warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja di Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, kerap ditakuti oleh sosok pocong.

Mendengar laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan mengenai pocong yang disebut-sebut warga. Dan akhirnya misteri itu terbongkar.

Kepala Bagian Operasional Polresta Palembang, Komisaris Polisi Andi Kumara menjelaskan, saat razia menjelang sahur, petugas Polsek Ilir Timur I menemukan kain putih yang diikat atas dan bawahnya persis menyerupai pocong orang mati.

Kain menyerupai pocong itu ternyata sengaja dipasang sejumlah anak-anak di sana untuk menakut-nakuti warga yang melintas. Kain itu diisi bantal, kemudian digantung di pohon lalu ditarik-tarik.

" Jadi warga tidak perlu cemas. Pocong itu hanya ulah anak-anak yang iseng. Petugas akan memintai keterangan kepada para pelaku" . BANDAR POKER ONLINE


SUMBER : https://www.dream.co.id/news/misteri-pocong-di-halte-bus-terbongkar-1705052/misteri-pocong-dari-kuburan-di-palembang-terkuak-fzp.html

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya