Rabu, 06 September 2017

Foto Cucu, Ada Penampakan Ibu Mertua Yang Meninggal 8 Tahun Lalu

Tags


Ada yang bilang kalau meskipun seseorang sudah meninggal, kadang masih ada yang 'menempel' pada barang-barang peninggalannya. Beberapa bahkan percaya kalau arwah mereka yang sudah tiada terkadang menampakkan diri di dekat barang peninggalan. Hal itulah yang baru-baru ini dialami Caroline Walker. Online poker

Perempuan berusia 49 tahun asal Bradford, West Yorkshire, Inggris ini mengalami kejadian tak masuk akal beberapa waktu lalu. Di mana saat dirinya memotret cucunya, Jotham, muncul penampakan sosok tak biasa yang cukup mengejutkannya yakni sang ibu mertua, seperti dilansir Mirror.

Menjadi bermasalah karena rupanya sang ibu mertua yang bernama Adele Lockwood sudah meninggal dunia pada tahun 2008 silam. "Ini adalah hal yang sangat aneh dan mengerikan. Aku melihat tangan dan anggota tubuh lain dari sosok transparan itu. Jelas sekali sosok itu memakai gaun tidur. Hanya satu orang yang kurasa menjadi sosok itu dan itu adalah mendiang mantan ibu mertuaku karena ada beberapa barang peninggalannya di ruangan itu," cerita Caroline.

Caroline bercerita bahwa dia memang hanya sempat berjumpa beberapa kali dengan ibu mertuanya yang seorang pebisnis semasa hidup itu. Dikenal sebagai sosok yang baik, sang ibu mertua mengalami kecelakaan fatal dan membuatnya koma sebelum akhirnya meninggal dunia. Sepeninggal Adele, rupanya beberapa barang antik milik almarhum masih disimpan dan diletakkan rapi di rumah.

"Hampir seluruh barang-barang antik milik Adele ada di ruangan itu. Mungkin dia datang untuk memeriksa barang peninggalannya atau mungkin karena dia ingin melihat cucu buyutnya. Yang pasti aku saat itu hanya berniat memotret Jotham yang memasang wajah sangat lucu. Saat memotret, tak ada hal yang aneh tapi beberapa minggu kemudian aku baru sadar kalau ada hantu di belakang cucuku. Aku sangat kaget," lanjut Caroline panjang lebar. Situs domino


 www.satuqq.com