Senin, 04 September 2017

Geger, Manekin Pengantin Wanita Ini Ternyata Mayat

Tags


La Popular adalah sebuah salon pengantin populer di Chihuahua, Meksiko. Tak hanya dikenal punya koleksi gaun-gaun pengantin cantik, salon ini juga dikenal dengan manekin perempuan yang sudah 85 tahun ada di sana.  Domino qq terbaik

Bernama La Pascualita (si kecil Pascuala), konon katanya manekin yang ada itu adalah sosok jenazah yang diawetkan. Apa benar? Intip kisah mengerikannya.

Menurut legenda, manekin La Pascualita sesungguhnya adalah jenazah anak perempuan pemilik salon, Pascuala Esparza, yang sudah diawetkan sedemikian rupa.

Saat manekin cantik itu pertama kali dipasang di depan jendela salon pada 25 Maret 1930, orang-orang begitu terpukau karena penampilannya sangat mirip manusia.

Manekin itu punya rambut, ekspresi di wajah yang sangat mirip manusia. Bahkan di bagian kakinya pun ada beberapa urat-urat varises bak manusia normal.

Warga lokal pun menyadari jika manekin itu punya penampilan luar biasa mirip dengan putri pemilik salon yang meninggal di hari pernikahannya. Sehingga dugaan jika manekin itu jenazah yang diawetkan pun muncul.

Saat dilihat lebih dekat, manekin itu memang punya tekstur yang tak biasa. Seperti jemari dan garis-garis tangan yang sangat sempurna. Berbeda dengan manekin pada umumnya.

Bahkan kalau kamu sadar, bagian jemari tangannya begitu nyata dan ada rambut-rambut lembut di sana.

Dengan segera, manekin jenazah itupun menimbulkan kisah-kisah mengerikan yang bikin siapapun bergidik.

Banyak orang mengaku jika di malam hari, tatapan mata manekin jenazah itu bisa berubah-ubah. Bahkan manekin itu kadang berdiri dengan posisi yang berbeda. Domino 99 terbaik

Bagaimana menurutmu? Apakah ini manekin betulan atau memang benar-benar jenazah yang diawetkan?

 www.satuqq.com