Senin, 25 September 2017

Heboh Penampakan Tangan Dalam Acara 'Masih Dunia Lain'

Tags


Anda penggemar acara misteri dan horor? Pasti Anda akrab dengan acara Masih Dunia Lain. Belakangan ini, dunia maya kembali geger karena muncul 'penampakan' tangan dalam acara tersebut. Situs poker online

Namun, penampakan itu bukannya menimbulkan antusias yang besar, malah menimbulkan kritik dan komentar miring. Pasalnya orang-orang menilai tangan tersebut sangat nyata dan menduga bahwa tangan tersebut adalah tangan manusia yang bersembunyi dalam ruangan. Dengan kata lain. tangan tersebut adalah settingan agar suasana horor lebih terasa saat peserta sedang menjelajah ruangan tersebut.

"Ada bayangan hitam lari ke sebelah tembok. Lari mau ke sini kayaknya...," kata peserta tersebut. Tak lama kemudian, ada tangan yang nampak mengetuk pintu dari dalam sebuah ruangan yang tak terlihat oleh peserta. "Lalu ada yang mengetok-ngetok pintu.. Assalamu alaikum.. ya Allah.. Allah... menggedor pintu pemirsa... Allah.. Allah," kata peserta tersebut. Bandarq terbaik

Dilansir dari akun Twitter Tim Masih Dunia Lain, mereka menyebutkan bahwa tangan tersebut bukan tangan kru Masih Dunia Lain, melainkan ada oknum yang menyusup masuk ke dalam lokasi. Kemudian karena ketahuan, seorang anggota kru datang masuk dan mengecek ke dalam lokasi. Oknum yang mengetuk-ngetuk pintu itu sudah diamankan dan tak disebutkan namanya.

Sebagai bukti, Tim Masih Dunia Lain mengunggah video saat tim Masih Dunia Lain memeriksa ke lokasi beberapa saat setelah tangan tersebut tertangkap kamera. Bagaimana menurut Anda?