Minggu, 17 September 2017

Ngeri! Ada Penampakan Hantu di Foto Selfie Ini, Netizen Merinding

Tags


Beberapa tahun belakangan ini, selfie tengah menjadi tren di media sosial. Tak peduli usia dan gender, setiap orang tentu pernah merasakan bagaimana rasanya berpose narsis di depan kamera. Bahkan tak sedikit yang nekat melakukan hal-hal gila dan menakutkan. Mulai dari selfie di pinggir jurang hingga di atas gedung. Situs domino

Namun, foto selfie yang satu ini benar-benar sukses bikin bulu kuduk netizen merinding. Apa sih yang sebenarnya terjadi? Seperti yang dilansir E! Online, internet baru saja digemparkan dengan kemunculan sebuah penampakan hantu dalam foto selfie seorang wanita yang tak diketahui identitasnya.


Beredar luas di Reddit, foto ini benar-benar memperlihatkan sebuah penampakan yang sama sekali tak terduga. Asyik selfie di depan cermin, wanita berponi ini tampak tak menyadari dengan apa yang ada di belakangnya.

User Reddit tersebut pun sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Please, bilang saja padaku kalau 'itu' hanyalah anakmu yang sedang malu-malu." Tentu saja foto ini langsung menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Sekilas kamu mungkin tak akan menyadarinya, namun setelah dilihat lebih jeli lagi, di sanalah muncul penampakan aneh yang ikut-ikutan berpose selfie. Melemparkan lirikan tajamnya ke arah kamera, sosok ini benar-benar mengerikan dan bikin netizen ketakutan.

Banyak yang percaya jika penampakan itu benar-benar hantu, namun tak sedikit juga yang yakin jika sosok di belakang wanita itu hanyalah salah seorang temannya yang tak siap untuk diajak berfoto. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Agen Judi Poker Online Terbaik