Minggu, 17 September 2017

Penampakan Hantu Terowongan Kereta Bawah Tanah Gemparkan London

Tags


Berterima kasihlah kepada Sadiq Khan. Walikota Muslim pertama di London itu akhirnya menerapkan pelayanan kereta bawah tanah selama 24 jam di London. Namun bagaimana jika kamu bertemu dengan sosok hantu saat dini hari? Hiy! Poker domino

Jika kamu tak tahu, dua dari 11 jaringan kereta London Undergound (Tube) bakal resmi beroperasi 24 jam pada 19-20 Agustus 2016. Sudah beroperasi sejak tahun 1863, Tube telah melayani lebih dari satu miliar penumpang dalam setahun. Hanya saja dalam video yang tidak sengaja direkam seorang pemuda ini, tampaknya bisa membuat penumpang Tube cukup waswas kalau harus menanti kereta di stasiun bawah tanah seorang diri pada pukul satu malam.

Dalam video yang direkam di stasion Knightsbridge, London barat, pemuda ini pada awalnya ingin menikmati suasana stasiun di malam hari. Lalu kemudian saat kamera merekam ke arah terowongan yang gelap, ada sesuatu yang muncul tak terduga, seperti dilansir Daily Star.

Sesuatu itu adalah sesosok misterius berwarna putih yang mendadak melompat dari tepian dinding dan bersembunyi di balik penutup terowongan. Sosok itupun seolah menatap ke kamera singkat dan kemudian menghilang ke dalam kegelapan. Dengan segera setelah video itu tersebar, banyak netizens yang cukup ketar-ketir berada malam hari sendirian di stasiun sambil menanti Tube.

Bicara soal stasiun Tube, ada lebih dari 40 stasiun bawah tanah di London yang sudah dibangun sejak masa lampau. Tak heran kalau ada banyak sekali penampakan yang dipercaya muncul di sana. Bahkan konon dipercaya di rel kereta antara stasiun Knightsbridge dan Kensington Selatan ada pemakaman kuno abad ke-17 yang berisi ribuan mayat korban wabah penyakit. Situs domino 99