Sabtu, 04 Februari 2017

Anti Raga Mati, Ilmu Hitam Tertinggi di Indonesia yang Membuat Pelakunya Sekuat Wolverine

Tags


Bagi masyarakat Indonesia, ilmu hitam sudah lekat sekali dalam sejarah dan budaya sejak ratusan tahun yang lalu. Seseorang yang sudah bertekad menguasai ilmu ini biasanya susah dikalahkan, dan memiliki kedudukan tinggi dalam masyarakat. Ilmu yang dimiliki itu membuatnya jadi super hingga banyak orang merasa takut meski hanya mendengar namanya saja.


Salah satu ilmu hitam paling tinggi di Indonesia adalah Anti Raga Mati. Seseorang yang memiliki kekuatan ini tidak akan bisa mati meski tubuhnya terpotong. Pertarungan jenis apa pun tidak akan membuat pelaku ilmu ini kalah hingga lawan akhirnya menyerah dengan sendirinya. Berikut uraian lengkap tentang Anti Raga Mati yang melegenda itu.

Kemampuan Anti Raga Mati

Kemampuan dari Anti Raga Mati adalah membuat tubuh melakukan regenerasi dengan baik. Misal ada luka bacokan pada lengan atau anggota tubuh lain, sel akan segara memproduksi organ baru. Dengan kemampuan ini, dia akan susah dikalahkan dalam perang atau pertarungan satu lawan satu.
Bagi pemilik ilmu hitam ini, mati bukanlah sebuah ketakutan. Dengan modal berupa tubuh yang bisa melakukan regenerasi, mereka akan melakukan segala hal dengan membabi buta. Mereka tidak akan peduli mau diserang seperti apa pun. Bahkan, saat kepalanya lepas dari tubuh pun, kematian tidak terjadi.

Tingkatan Anti Raga Mati

Anti Raga Mati adalah sebuah ilmu yang membawa beberapa ilmu yang memiliki tingkatan berbeda. Ada tingkatan bawah bernama Rawa Rontek, selanjutnya tingkat tengah bernama Paku Bumi, dan yang paling tinggi adalah Pancasona yang untuk mendapatkannya sangat susah dan butuh banyak sekali pengorbanan dari pelakunya.
Rawa Rontek adalah ilmu paling bawah yang membuat pelakunya tidak bisa mati asal ada air di dekatnya. Meski tubuh akhirnya putus, asal masuk ke dalam air atau lahan basah, mereka bisa melakukan regenerasi. Selanjutnya Paku Bumi bisa melakukan regerenasi dengan jatuh di tanah. Asal masih menginjak bumi, tidak ada yang namanya kekalahan.
Terakhir adalah Pancasona, selama masih berada di bumi, masih menghirup udara, menginjak tanah, terkena air, dan benda dari alam. Orang ini bisa kembali sembuh. Kemampuan regenerasinya sangat luar bisa sehingga susah sekali mencari jalan untuk menumbangkannya.

Cara Mendapatkan Anti Raga Mati

Ada dua cara untuk mendapatkan ilmu hitam yang cukup mengerikan ini. Pertama adalah dengan meminta kepada jin atau makhluk halus yang sakti. Saat meminta biasanya akan ada transaksi yang dilakukan. Entah pemilik akan mengorbankan atau menumbalkan sesuatu atau memberikan sejumlah benda yang susah dicari.
Cara kedua adalah ditawari. Seseorang yang memiliki linuwih berupa ilmu kanuragan dan juga olah rasa biasanya mudah dideteksi oleh jin. Jika makhluk itu melihat adanya potensi besar,mereka akan melakukan penawaran. Tentu dalam penawaran tetap ada hal yang harus diberikan sebagai ganti dari ilmu yang akan diturunkan.

Kemiripan Anti Raga Mati dengan X-Men

Ingat Wolverine yang ada di serial X-Men? Ya, kemampuan regenerasi atau penyembuhan dari manusia super itu sangat luar biasa. Yang membedakan dari keduanya adalah cara mendapatkannya dan lama hidup seseorang yang memilikinya. Seorang dengan ilmu Anti Raga Mati bisa hidup hingga ribuan tahun.
Tubuh mereka akan susah tua karena regenerasinya tinggi. Beberapa orang yang memiliki ilmu ini ingin cepat mati karena apa yang dimiliki adalah kutukan. Hidup terus sementara melihat teman dan kerabat mati perlahan-lahan akan membuat pemilik ilmu bosan hidup. Memiliki umur yang panjang memang mengasyikkan, tapi sesuatu yang berlebihan juga tidak baik.
Inilah sekilas uraian tentang Anti Raga Mati yang hebat, tapi juga mengerikan. Di dunia yang modern seperti sekarang, diperkirakan masih ada seseorang yang memiliki ilmu ini meski jumlahnya tidak terlalu banyak.


EmoticonEmoticon