Sabtu, 06 Mei 2017

Ular Tannin, Makhluk Berkepala 7 yang Disiapkan Allah untuk Mencabik Manusia Berdosa di Alam Kubur

Tags


Alam kubur merupakan tempat yang pasti kita tinggali suatu hari nanti, semoga mengingatkan kita untuk memperbaiki kualitas amalan selama di dunia


Membahas alam barzah, semua orang pasti akan dibuat merinding. Namun bagaimanapun juga, sudah kodratnya manusia kelak akan singgah di alam tersebut. Kematian adalah suatu hal yang pasti bagi semua makhluk yang hidup. Kaum muslim pasti sedikit banyak mengetahui tentang alam kubur.
Alam barzah merupakan jendelanya akhirat. Apa yang kita rasakan selama di alam kubur merupakan balasan sesuai kelakuan kita semasa hidup. Bagi orang yang taat, ia ada ada ruang lapang dan juga cahaya terang. Namun jika sebaliknya, ular Tannin dengan tujuh kepala akan siap menjemput dengan segala siksa mengerikannya. Seperti apa sebenarnya ular tannin? Berikut ulasannya.

Ular tujuh kepala yang disiapkan Allah untuk menyiksa pendosa

Allah yang maha mengetahui segala perilaku manusia di dunia. Oleh sebab itu, Ia juga menyiapkan balasan orang-orang yang tak beriman, salah satunya adalah ular tannin. Makhluk tersebut khusus diciptakan untuk menyiksa manusia-manusia sombong yang tak percaya dengan kekuasaan-Nya.

Ular tersebut berjumlah 99, dan masing-masing ekor memiliki tujuh kepala. Tak sampai di sana, masing-masing kepala dari ular tersebut akan mencakar, menggigit dan juga menyemburkan bisa hingga manusia menjadi bengkak. Siksaan tersebut akan terus berlangsung hingga datang hari kiamat.

Siap menyiksa muslim yang gemar maksiat

Sejatinya, ular tannin disiapkan bukan hanya bagi orang-orang yang tak beriman saja. Bagi manusia yang percaya akan kekuasaan-Nya, namun masih kerap melakukan maksiat selama di dunia juga akan disambut dengan siksaan ular tanin.

Bahkan, para wanita yang enggan menyusui anaknya (tanpa ada alasan yang syar’i) juga akan menerima siksa pedih dari makhluk tersebut. Payudara yang selalu dibanggakan di dunia akan dicabik-cabik oleh ular ganas, hingga tak tersisa lagi bentuk yang selama ini ia banggakan di dunia.

Menyiksa dengan menelan seluruh tubuh si mayit, lalu mengeluarkannya lagi

Siksaan yang dilakukan oleh ular tanin tak hanya sebatas mencabik dari luar. Dari hadist yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Abi Mulaikah, ia pernah mendengar Aisyah pernah berkata bahwa orang-orang ahli maksiat akan disiksa dalam kuburnya, dicabik-cabik oleh ular yang ganas dan botak.

Kemudian ular tersebut akan memakan manusia tersebut dari kepala hingga kakinya. Setelah melumat tubuh tersebut, lantas ular tannin akan mengeluarkan tubuh orang tersebut dan akan kembali ke bentuk sempurna, namun kemudian dimakan lagi dari kepala hingga kaki, dan begitu seterusnya.

Beberapa hal yang bisa menyelamatkan dari ular tannin

Sebagai manusia biasa tentu diliputi oleh kelalaian dan juga khilaf. Semua orang memang tak luput dari dosa, namun manusia masih bisa melakukan evaluasi pada dirinya. Entah itu apa yang telah dia perbuat, apa yang telah dikatakan, serta perkara apa yang dirasa merugikan diri atau orang lain. Waktu yang baik bagi manusia untuk melakukan evaluasi adalah ketika hendak pergi tidur.

Sehingga taubat tersebut membuatnya berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama pada esok hari. Sesungguhnya, Allah maaf pemaaf dan pasti akan memberikan rahmat bagi siapa saja yang serius memperbaiki diri, menyempurnakan shalat, berlaku baik pada sesamanya. Selain taat pada perintah Allah, membaca al-qur’an juga bermanfaat untuk melindungi kita dari azab kubur.
Itulah sedikit pembasahan tentang ular tannin. Mengerikan memang, namun perlu diketahui jika Allah memang menyiapkan makhluk tersebut bagi mereka yang tidak taat dengan perintahNya. Dengan peringatan adanya ular tannin, semoga senantiasa mengingatkan kita untuk selalu tunduk dengan perintah-Nya. Agen Bandarq Terbaik


EmoticonEmoticon