Minggu, 28 Mei 2017

Pria dengan Tampang ‘Biasa aja’ ini Bisa Gonta-Ganti Pasangan Kencan Tiap Minggu Lho, Kamu?

Tags

Dengan gonta-ganti pasangan kencan, pria ini bisa berbagi apa yang diinginkan wanita dari pria

Kita semua mungkin sering mendengar berita tentang sosok artis-artis populer dalam negeri yang kerap berganti-ganti pasangan. Ya yang namanya public figure mungkin memang wajar bila mereka sering dianggap dekat dengan orang berbeda-beda di setiap kesempatan. Banyak yang bilang popularitas atau kesuksesan mereka lah yang kemudian membuat semua jadi lebih mudah mendapat pasangan.


Namun bagaimana bila nasib itu ternyata dialami oleh seorang masyarakat biasa? Memang selama ini nampaknya jarang sekali kita mendengar ‘orang biasa’ yang bisa dengan mudah berganti-ganti pasangan. Namun hal itu benar-benar yang dialami seorang pria bernama Louis Liaw.

Louis berkencan dengan puluhan wanita berbeda setiap minggu

Di Indonesia sepertinya sulit sekali untuk seorang pria biasa bila ingin berganti-ganti pasangan kencan. Namun hal sebaliknya dialami pemuda bernama Louis Liaw di Malaysia. Siapa sangka pria ini dikenal sering mengajak banyak perempuan untuk berkencan. Dan hebatnya lagi dia bisa mengencani puluhan perempuan yang berbeda-beda sesuka hati. Bayangkan saja, menurut penuturannya dia pernah sampai 50 kali berganti wanita di hampir setiap minggu.

Wanita yang menjadi teman kencannya ini pun bisa dibilang bukan perempuan biasa. Kalau kalian pikir pria yang muda ini paling-paling hanya bisa menggaet anak sekolah, tapi faktanya teman kencan Louis ada yang berprofesi sebagai pengacara lho. Wah pasti cowok-cowok pada penasaran kan bagaimana jurus yang dilakukan laki-laki ini sampai banyak perempuan mau-maunya ‘ngantri’ untuk janjian dengannya.

Bertemu dengan banyak wanita adalah caranya untuk belajar memperbaiki diri

Louis mengaku memang dia kerap membuat janji dengan banyak wanita berbeda apabila ada waktu. Biasanya dia akan mengajak perempuan-perempuan itu untuk bertemu sekedar ngobrol dan makan dengan santai. Dari situlah kemudian banyak yang menyebut pria ini sebagai playboy, padahal menurutnya dia sama sekali tidak memiliki maksud lain dengan para wanita itu.

Louis bercerita bahwa sebenarnya dia hanya ingin bertemu dengan wanita sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kemampuan sosialnya. Menurut Louis, bertemu dengan perempuan yang berbeda membuatnya bisa lebih memahami bagaimana cara memulai percakapan dengan baik, menjadi pendengar yang juga baik, bahkan dia bisa belajar cara membuat dirinya menjadi lebih menarik.

Bertemu dengan banyak wanita membuatnya mengerti cara mendekati mereka

Seperti yang telah disebutkan bahwa pria ini sama sekali tidak memiliki niat maupun pemikiran buruk ketika akan bertemu dengan para perempuan itu. Karena menurutnya dia hanya ingin lebih belajar mengenal lingkungan saja. Hal ini tidak lain disebabkan karena sebelumnya saat masih duduk di bangku sekolah, Louis tidak pernah sekalipun mendekati perempuan. Itulah yang kemudian membuatnya ingin belajar saat ini.

Setelah berulang kali menjalin komunikasi dengan puluhan perempuan yang berbeda, Louis membuat sebuah kesimpulan bahwa wajah tampan bukan jaminan seseorang mendapatkan pacar yang cantik. Karena buktinya dengan tampang biasa saja dia mampu mengajak para gadis bertemu dan ngobrol. Dari hasil obrolannya itu Louis juga menuturkan bahwa para gadis lebih menyukai sosok tulus, mampu menghargai, serta menjadi pendengar yang baik. Selain itu, pria dengan pikiran terbuka serta tidak rasis adalah sosok yang dicari oleh banyak perempuan zaman sekarang.

Berkencan dengan banyak wanita tidak membuat Louis mendapat seorang kekasih

Memang sih pria Malaysia ini sering sekali berhasil mengajak banyak perempuan untuk keluar bersama, namun faktanya belum ada satu pun dari mereka yang menarik perhatiannya. Louis bercerita bahwa kebanyakan dari perempuan itu hanya dia temui satu kali, dan hanya segelintir saja yang berlanjut. Pria ini sebenarnya ingin sekali menjalin sebuah hubungan yang serius, tapi sampai saat ini memang belum ada sosok perempuan berhasil membuat jantungnya berdegup kencang.

Kebiasaannya bersosialisasi dengan cara seperti ini dimulai sejak dia selesai melanjutkan pendidikan di Inggris, di mana kawan-kawannya selalu mengajak Louis belajar mengenal banyak orang. Boleh jadi kemampuan sosialisasi Louis sudah sangat mahir dan dia sudah bisa dibilang sangat memahami seluk beluk perempuan dari hasil pertemuannya dengan mereka. Tapi yah yang namanya hati memang tidak bisa ditakar hanya dengan pertemuan sekali dua kali bukan? Bahkan pria yang dikenal sangat baik oleh banyak wanita ini pun masih butuh waktu untuk menemukan seseorang yang bisa membuat waktu seakan berhenti berputar bila sedang bersama-sama.
Tuh kan ternyata Louis Liaw ini menemui banyak wanita yang berbeda bukannya ingin mempermainkan mereka, melainkan hanya untuk mengembangkan kemampuan sosialisasinya. Dan faktanya dengan itu dia jadi lebih tahu bahwa banyak perempuan yang ternyata tidak hanya peduli dengan tampilan fisik seorang pria. Mayoritas perempuan zaman sekarang lebih selektif dalam memilih pasangan yang benar-benar bisa memahami dan menghargai kaum hawa serta cerdas. Percuma juga kan punya pasangan keren tapi nggak tahu cara memperlakukan wanita. Terimakasih lah pada Louis Liaw ini karena sudah berbagi tips nih buat kalian para pria. Agen Bandarq Terbaik


EmoticonEmoticon