Rabu, 31 Mei 2017

Deretan Foto ini Membuktikan Bahwa Cowok Juga Butuh Perawatan Biar Jadi Cakep

Tags

Perawatan sama sekali nggak ngurangin kejantanan seorang cowok, kecuali kalau meni pedi kali ya

Jagad media sempat digemparkan dengan foto-foto transformasi Alexis Corbi. Si cantik yang ternyata dulu memiliki penampilan yang sangat biasa saja. Perubahan tersebut sontak menjadi perbincangan netizen, banyak yang mengaku takjub dengan perubahan dari masa ke masa tersebut. Transformasi tersebut membuktikan jika wajah dan penampilan bisa berubah dengan usaha yang konsisten.


Soal transformasi jadi lebih cakep, tentu hal ini juga berlaku untuk cowok. Jika ada yang bilang perawatan hanya untuk perempuan, maka kamu salah besar. Pemilik akun Facebook dengan nama Cloydd Mendiola telah membuktikan, bahwa perawatan sama sekali nggak bikin kejantanannya berkurang. Berikut ini adalah perubahan cowok asal Filipina itu dari masa ke masa.

Cloydd kecil punya gigi kelinci yang lucu, rambutnya juga masih khas anak-anak yang lugu


Potong rambut, nggak ada lagi poni lugu seperti yang dulu


Dari kecil emang potensi punya bodi yang bagus ya, kakinya jenjang banget nih


Sudah remaja, tapi kayaknya masih belum kepikiran buat perawatan


Terlihat seperti remaja kebanyakan


Mulai kelihatan ‘niat’ berubah makin ganteng, nih… perhatikan senyumnya, ada kawat di baliknya


Perawatan membuahkan hasil banget, nih… Masnya jadi mirip boyband


Lihat gayanya ketika santai, modelable banget ya


Pose macam apa sih? Sulap nyembunyiin hati cewek ya?


Selfie-nya orang ganteng itu… wajib


Kira-kira, udah bikin berapa cewek ngantri, nih?


Di negaranya mungkin dia udah jadi model pakaian pria kali ya


Dilihat dari depan juga seger banget, kan? Kulit mulus bebas bintil jerawat


Itulah berubahan dari Cloydd Mendiola dari masa ke masa. Nggak berbeda dari Alexis Corbi, Cloydd juga terlahir biasa saja. Namun, konsisten merawat tubuh bikin doi jadi makin kece. Bukti kalau jadi cakep itu memang bukan sesuatu yang instan. Semua butuh usaha dan proses. Kamu pengen cakep? Coba, deh mulai sekarang dirawat dirinya.Agen Bandarq Terbaik



EmoticonEmoticon