Rabu, 28 Desember 2016

Misteri Gunung Salak Tempat Banyak Pesawat Jatuh

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Gunung salak merupakan salah satu gunung yang terletak di Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Gunung salak ini banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama para pecinta alam, gunung salak memiliki keindahan yang tidak dimiliki oleh Gunung lain, banyak yang mengenal akan keindahan gunung ini dan masyarakat sekitar sudah paham jika gunung ini untuk ilmu pengetahuan bagi para pecinta alam, namun dibalik semua itu Gunung salak menyimpan misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Misteri Gunung Salak mulai muncul di pembicaraan masyarakat seiring banyaknya hal janggal yang terjadi di tempat tersebut mulai dari banyaknya kecelakaan pesawat, pendaki hilang dan yang lain, semua kecelakaan tersebut menimbulkan misteri tersendiri akan keberadaan Gunung Salak.

Misteri Gunung Salak Sukabumi Jawa Barat
Misteri gunung salak mulai mencuat ke publik menjadi topik paling hangat pada saat itu terakhir karena kejadian jatuhnya pesawat canggih dari Rusia yaitu Sukhoi Superjet 100 yang banyak menimbulkan pertanyaan akan sebab terjadinya kecelakaan tersebut, sejak saat itu timbul banyak perdebatan akan misteri gunung salak itu sendiri, masyarakat sekitar sudah menyadari akan keangkeran misteri gunung salak itu sendiri, ternyata selain pesawat asal rusia tersebut sudah banyak pesawat yang jatuh di tempat ini diantaranya adalah :

Helikopter Sikorsky
Pada tanggal 29 Oktober 2003 dimulainya misteri Gunung Salak mulai mencuat, Helikopter Sikorsky S-58 jenis Twinpac tiba-tiba jatuh tanpa sebat di areal kebun kacang dan singkong Bogor, helikopter ini milik TNI Angkatan Udara dimana pangkalan udara terletak di kaki gunung salak, atas kecelakaan ini setidaknya 7 anggota TNI AU meninggal ditempat. BandarQ

Pesawat Cessna
Kecelakaan pesawat yang ada di gunung salak selanjutnya adalah Pesawat Cessna 185 Skywagon yang jatuh di Danau Lido sekitar Gunung Salak, kejadian ini terjadi pada tanggal 20 Juni 2004 dan menjadi misteri gunung salak mulai ramai dibicarakan terutama bagi masyarakat sekitar.

Pesawat Cassa TNI AU
Kecelakaan selanjutnya adalah pesawat Cassa TNI AU pada tanggal 26 Juni 2008 dengan no seri A212-200 yang jatuh dikawasan Gunung Salak Bogor, Jawa Barat, akibat kecelakaan tersebut setidaknya 18 penumpang meninggal dunia.

Pesawat Sundowner
Pada tanggal 30 April 2009 pesawat latih jenis Sundowner tiba-tiba jatuh di daerah Tenjo Bogor. Korban sempat bernafas namun saat dibawa ke rumah sakit tiba-tiba meninggal di perjalanan. Koraban adalah instruktur penerbangan yang bernama Nicholas

Helikopter Puma
Pada tanggal 12 Juni 2009 terjadi kecelakaan lagi yaitu pesawat milik TNI jenis Helikopter Puma yang jatuh dikawasan Lanud Atang Sendjaja Bogor. Beruntung dalam kecelakaan ii tidak semua penumpang meninggal, ada yang selamat yaitu pilot Mayor (pnb) Sobic Fanani dan kopilot Lettu Wisnu, serta tiga anggota TNI lainnya. Akibat kejadian kecelakaan yang tergolong dalam waktu sangat dekat ini membuat misteri gunung salak mulai meluas dan timbul berbagai kejanggalan.

Pesawat Sukhoi Superjet 100
Pada tanggal 9 Mei 2012 terjadi kecelakaan pesawat baru buatan Rusia dengan nama Sukhoi Superjet 100 dimana pesawat ini baru datang dan sedang melakukan Joy Flight namun tiba-tiba hilang kontak di kawasan Gunung Salak, atas kejadian inilah misteri Gunung salak melebar keseluruh nusantara dan menimbulkan banyak berita misteri akan daerah tersebut. Untuk saat ini gelut.com akan mencoba memabahas tuntas tentang kejadian kecelakaan dari pesawat baru Sukhoi Superjet 100 buatan Rusia ini sehingga menjadikan Misteri Gunung Salak semakin mnjurus ke pelosok negeri.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://gelut.com/misteri/misteri-gunung-salak/