Jumat, 16 Desember 2016

Ingin Lihat Hantu? Coba Panggil Mereka dengan 4 Cara ini

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Guys, pastikan dulu kamu memang bernyali untuk melakukan kegiatan ini. Kalau tidak jantungmu bisa copot dibuatnya. Hati-hati dengan 4 cara ini. Meski dilakukan tak sengaja, tapi kemungkinan besar hantunya terpanggil. Wih, makin penasaran, kan? Cara seperti apa sih? Simak uraian berikut ini.

1. Melihat ke belakang melalui kakimu.

Ini cara yang terbilang kuno. Kamu waktu kecil pasti pernah melakukannya. Malam ini coba pergi ke tempat yang cukup sepi dan remang. Lalu lihatlah ke belakang melalui kedua kakimu, sehingga posisi kepala ada di bawah. Jika kamu melihat samar ada kaki melayang di dekatmu, dipastikan itu hantu!

2. Mandi di tempat gelap.

Gak usah jauh-jauh ke sungai atau kali. Lagipula kali di Jakarta udah pada bau dan gak cocok buat mandi. Mending mandi di kamar mandimu saja, tapi lampunya dimatiin. Nyalakan saja sebatang lilin. Oia, jangan menyalakan keran air juga, ya. Biarkan suasana senyap terjadi. Masih berani? Domino 99

3. Pergi ke tempat angker dan cerita soal hantu.

Asli, kalau kamu lakukan ini berarti kamu bernyali! Konon pergi ke tempat angker dan berbicara tentang mahluk astral membuat mereka hadir di tengah-tengah kamu. Oh no, bulu kuduk sudah merinding, nih!

4. Bercermin di tempat gelap.

Waini nih! Cobalah gelapin kamar kamu. Tatap cermin di kamarmu dengan jangka waktu lama. Kamu akan melihat sosok yang berbeda. Hantu … dan dia datang!


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/ingin-lihat-hantu-coba-panggil-mereka-dengan-4-cara-ini/