Sabtu, 17 Desember 2016

5 Tempat Angker di Purwokerto

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Bukan rahasia umum lagi kalau Indonesia kaya dengan hal-hal yang berbau mistis, bahkan setiap daerah di Indonesia pasti memiliki cerita seramnya sendiri yang sudah sejak lama menjadi urban legend bagi warga disekitarnya

Salah satunya yaitu Purwokerto, dimana diketahui di kota ini terdapat beberapa tempat yang terkenal angker dengan kualitas horor yang tidak kalah seram jika dibanding dengan tempat angker daerah lain di Indonesia.

Kepopuleran tempat angker di Purwokerto ini tidak lepas dari kejadian-kejadian mistis yang dialami oleh beberapa warga disekitar Purwokerto. Lantas, dimana saja tempat angker di Purwokerto tersebut?

1. SMAN 2 Purwokerto

SMAN 2 Purwokerto merupakan salah satu SMA terbesar di Purwokerto, tapi dibalik itu, ternyata SMAN 2 Purwokerto adalah salah satu tempat angker di Purwokerto yang konon katanya, disini banyak terjadi hal-hal mistis.

Salah satunya di Aula yang katanya sering ada penampakan perempuan yang tidak memiliki tangan kiri atau jendela sekolah yang tiba-tiba tertutup dengan sendirinya padahal tidak ada siapa-siapa di ruangan tersebut dan masih banyak lagi.

Berdasarkan sejarahnya, bangunan yang sekarang dipakai SMAN 2 Purwokerto adalah bekas penyimpanan mayat pada jaman penjajahan Jepang. Mungkin karena hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa bangunan ini jadi angker.

2. Rumah Sakit Umum Di Purwokerto

Sering mendengar cerita tentang rumah sakit angker, ternyata Purwokerto juga punya yaitu rumah sakit yang lokasinya dekat dengan GOR Purwokerto atau dari depan Kampus Unsoed Purwokerto ke arah selatan, maka kamu akan menemukan rumah sakit tersebut.

Berdasarkan penuturan beberapa orang yang pernah menunggu saudara atau keluarganya yang dirawat di rumah sakit ini, ada beberapa tempat atau sudut di rumah sakit ini yang memiliki kisah seram.

Salah satunya yaitu bau bangkai yang menyengat kemudian disusul dengan bau melati yang sangat harum, selain itu, ada juga beberapa orang yang melihat penampakan perempuan dengan baju putih dan rambut panjang yang dipercaya sebagai kuntilanak. Hii Domino 99

3. Jalan Suparno

Tempat angker di Purwokerto selanjutnya yaitu Jalan Suparno, dimana di jalan ini memang sangat baik menjalankan kendaraan dengan kecepatan yang tinggi karena kondisi jalannya yang mulus dan lurus.

Tapi harus hati-hati, karena ada beberapa titik di jalan ini dikenal angker yang sering terjadi kecelakaan serius yang mengakibatkan kematian. Konon katanya di titik-titik tersebut ada penunggu makhluk halusnya.

4. Pabrik Gula Kalibagor

Bagi warga Purwokerto dan Banyumas pasti tidak asing lagi bila mendengar cerita seram tentang keberadaan makhluk halus di bekas pabrik gula Kalibagor yang berada di jalan Kalibagor, Banyumas ini.

Dulunya pabrik ini adalah salah satu pabrik terbesar di Purwokerto, tapi sejak ditutup pada tahun 1997 karena kerugian besar, pabrik ini dibiarkan begitu saja dan tidak terawat dengan baik dan bekas-bekas barang operasional masih ada di dalam pabrik tersebut.

Karena menjadi bangunan yang tidak berpenghuni, akhirnya bangunan bekas pabrik gula ini banyak menyimpan kisah-kisah horor yang bisa membuatmu merinding. Berani kamu uji nyali disana?

5. Jembatan Kali Banjaran

Sungai Banjaran memanjang dan mengalir dari pegunungan di Purwokerto ke arah selatan, dimana sepanjang sungai banjaran di Purwokerto tersebut berdiri beberapa jembatan yang menghubungkan beberapa desa disana.

Nah, ada salah satu jembatan yang dikenal angker oleh masyarakat disekitarnya yaitu jembatan yang berada di desa Beji yang konon katanya ada beberapa orang yang pernah melihat penampakan aneh bukan manusia dengan wajah menyeramkan.

Nah, itulah beberapa tempat angker di Purwokerto. Seperti yang sudah disebut diatas, tempat-tempat ini bagus untuk menguji nyali bagi mereka yang berani dengan hal-hal yang berbau mistis.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/5-tempat-angker-di-purwokerto/