Rabu, 21 Desember 2016

Cara Agar Dapat Melihat Makhluk Halus

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Jin adalah makhluk halus yang tak kasat mata atau tidak terlihat oleh manusia. Hanya orang-orang tertentu saja yang pandangan matanya dapat menembus dimensi kehidupan mereka. Lagi pula secara umum manusia akan takut melihat sosok jin yang seringkali mewujudkan diri dalam bentuk makhluk yang menyeramkan. Terlepas dari fakta tersebut ada sebagian orang yang merasa penasaran dan memang ingin melihat jin atau makhluk halus tersebut dengan mata kepala mereka sendiri. Jika Anda adalah salah satunya, maka baca terus artikel ini, seperti yang dilansir oleh oralali.com.

1. Kapur Sirih dan Kunyit
Siapkan kapur sirih dan kunyit. Cucilah kunyit lalu parut, dan campurkan secara merata dengan kapur sirih. Setelah tercampur, oleskan campuran bahan tersebut dari ujung alis kiri sampai ujung alis kanan, dan merata sampai kelopak mata atas. Oleskan setiap malam jumat kliwon sebelum tidur, esok harinya bersihkan dengan air biasa. Perlu mengulang ritual sebanyak 40 x untuk melihat dengan jelas si makhluk gaib.

2. Rumput Sulanjana dan Adas Pulasari
Carilah rumput Sulanjana dan adas pulasari. Anda bisa membeli adas plasari di toko jamu jawa atau kios yang menjual bunga untuk nyekar. Tumbuk halus rumput sulanjana dan campurkan adas dalam tumbukan. Pada malam jumat kliwon, oleskan pada ujung alis kiri sampai ujung alis kanan termasuk kelopak mata atas. Biasanya cara ini langsung ampuh sekali pakai tidak harus menunggu 40 x ritual.

3. Kertas Berwarna Aneka Bentuk
Kali ini sedikit ilmiah. Siapkan beberapa kertas berwarna merah, ungu, hijau, biru. Buatlah berbagai bentuk seperti segitiga, kotak, bujur sangkar, dan bentuk-bentuk yang lain. Tiap warna bentuknya harus berbeda. Ambil satu kertas dan lihat secara fokus sampai warna itu terlihat berpendar. Jika satu warna sudah berhasil maka gantilah dengan warna berikutnya sampai Anda yakin bahwa Anda dapat melihat warna yang berpedar tersebut. Setelah Anda menyelesaikan latihan ini, maka setiap kali Anda berada ditempat yang angker, cobalah lihat ke sekitar dengan mata nanar (seperti orang sedang pusing) niatkan dalam hati “terbukalah syaraf mata kosmisku menembus alam gaib”. Biasanya pertama kali Anda dapat melihat makhluk gaib seperti bayangan putih tembus pandang. Perlu latihan dan jam terbang tinggi sampai akhirnya Anda benar-benar bisa melihat makhluk gaib secara riil. Domino 99

4. Doa
Jika Anda seorang muslim, bacalah ayat Ya Baathin sebanyak 9x putaran tasbih yang jumlahnya 99 buah di malam hari di dalam kamar yang gelap dan tidak ada suara. Pejamkan mata dan pandang terus pangkal hidung sampai ada berkas cahaya berwarna-warni. Biasanya pada putaran ke 8 sudah terlihat sebuah cahaya. Setelah putaran ke 9 terlihat jelas lingkaran cahaya putih bersinar. Baca terus Yaa Baathin perlahan-lahan sampai cahaya tadi hilang dengan sendirinya. Lakukanlah cara ini selama 1 minggu dan lihat perubahanya.

5. Membuka mata batin
Pergilah ke orang pintar (paranormal) dan mintalah ia membukakan mata batin Anda baik untuk waktu sementara atau secara permanen. Itu tergantung keinginan Anda. Cara ini sangat manjur. Jika jiwa Anda sangat peka maka Anda dapat melihat makhluk halus dengan jelas apapun bentuknya. Tapi jika Anda kurang peka biasanya hanya dapat melihat dalam bentuk angin, udara panas, percikan api, asap dan sebagainya.

Itulah beberapa cara agar manusia dapat melihat jin atau makhluk halus. Berhati-hatilah dalam mempraktekan cara-cara di atas. Akan lebih baik jika Anda didampingi oleh orang yang mengerti hal gaib ini.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/cara-agar-dapat-melihat-makhluk-halus/