Selasa, 11 April 2017

Menurut Ramalan Nostradamus, 4 Hal ini Akan Terjadi di Tahun 2017

Tags


Dalam beberapa minggu ke depan, kita akan menyambut tahun 2017. Seperti biasanya, ketika menyambut tahun baru, akan ada sejumlah peramal yang mengumbarkan hasil ramalannya mengenai di tahun 2017 mendatang.

Salah satunya adalah peramal besar Nostradamus. Pria yang berprofesi sebagai dokter, apoteker, penulis dan astolog asal Prancis ini merupakan salah satu peramal yang terkenal akan kebenaran ramalannya.

Ya, pria bernama lengkap Michael de Nostredame ini pernah memprediksi sejumlah peristiwa penting dunia seperti Perang Dunia II dan terror 9/11. Domino 99

Dan kini, ia kembali menuliskan hasil prediksinya di tahun 2017 mendatang. Mau tahu apa saja? Simak informasinya yang telah terangkum dalam 4 Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2017, dikutip dari Liputan6.com.

1. ’Sangkakala’ Donald Trump

Nostradamus pernah menulis dalam Century I: 40 dengan menyebutkan bahwa ‘terompet palsu mengungkap kegilaan’. Jika Donald Trump adalah ‘terompet palsu’ yang dimaksud, maka Nostradamus memprediksi Presiden AS masa depan itu akan menjadi ‘gila’.

Namun, sejumlah pihak mengkritik penfasiran tersebut. Sebab, kata ‘terompet’ (trumpet) yang dikaitkan dengan Trump, berasal dari Bahasa Inggris. Sementara, kata modern Prancis bagi trumpet adalah trompette.

2. Nasib Israel

Hasil prediksi Nostradamus berikutnya mengenai nasib Israel di tahun mendatang. Dikatakan bila di tahun 2017 mendatang, Israel akan kemunculan anti-Kristus. Hal yang telah bersesuaian dengan sejumlah prediksi akhir zaman yang diyakini tertulis di dalam Injil.


3. Pengepungan

Ini yang ditulis Nostradamus dalam Century III: 50:

The republic of the great city
(Republik dari kota yang besar)

Will not want to consent to the great severity:
(Tak akan mau menyetujui keparahan yang luar biasa)

King summoned by trumpet to go out,
(Terompet memanggil raja untuk keluar)

The ladder at the wall, the city will repent.
(tangga bersandar di dinding. Kota akan menyesalinya)

Dari sajak yang ditulis Nostradamus, sepertinya ia ingin menyampaikan bahwa Trump akan kesulitan dalam meyakinkan rakyat Amerika Serikat untuk menyetujui terjadinya ‘situasi parah luar biasa’ yang ditimbulkan kekuatan asing.

Sementara, ‘tetangga yang bersandar di dinding’ diartikan sebagai mulainya pengepungan. Kata ‘pengepungan’ di sini terdengar seperti akan ada terjadinya konflik besar, yang mungkin selama ini disebut sebagai Perang Dunia III.


4. Pembunuhan Donald Trump?

Dari sekian prediksi Nostradamus, yang terakhir ini paling disorot dunia. Dalam ramalannya, Nostradamus menyebut ada tiga sosok ‘Anti-Kristus’. Dua sosok sebelumnya konon adalah Napoleon Bonaparte dan Adolf Hitler.

Dan yang ketiga ini konon katanya akan muncul pada awal tahun 2017. Orang ini termasuk dalam ‘orang berbahaya’, karena disebutkan Nastradamus, bahwa orang ini diperkirakan menjadi sinyal Perang Dunia III, sebuah pertempuran global yang akan berlangsung selama 27 tahun.

Dan Donald Trump disebut-sebut mewakili sosok itu.

Menurut peramal masa kini, John Hogue, sosok ketiga yang disebut sebagai Mabus ini adalah orang pertama yang akan tewas dalam perang besar tersebut. Dan kematiannya akan diawali pertanda komet, atau roket yang jatuh dari langit. BandarQ

Percaya atau tidak, prediksi ini hanya sekedar ramalan belaka. Semuanya kini kita serahkan kepada Sang Pencipta. Karena hanya Dia-lah yang Maha Tahu dari Segalanya.

Bagaimana menurutmu?



EmoticonEmoticon