Kamis, 06 April 2017

Banaspati, Santet Level Tertinggi yang Bisa Membunuh Targetnya Seketika

Tags

Korban santet ini bisa mendadak meninggal

Sejak zaman kenabian bahkan jauh sebelumnya, yang namanya ilmu sihir, santet (tenung), guna-guna dan ilmu hitam lainnya, memang diyakini keberadaaanya. Ilmu gaib yang tak kasat mata ini digunakan untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh. Konon, medianya pun beragam, bisa menggunakan rambut, foto, boneka, berbagai jenis bunga, dupa, paku, dan benda lainnya. Santet pun ada beragam macamnya, namun yang paling banyak dikenal kalangan umum adalah santet Banaspati.


Santet Banaspati, atau disebut juga santet Raja Banaspati banyak diyakini orang dulu sebagai pembunuh mematikan. Menurut cerita, santet ini adalah jenis yang paling menakutkan. Saking dahsyatnya, sesiapa yang dikirim santet ini akan seketika tewas. Seperti apa santet ini hingga begitu mudah melenyapkan nyawa? Berikut ulasannya.

Santet Banaspati Membuat Korbannya Bisa Mati Seketika


Diyakini banyak orang sebagai salah satu ilmu santet tingkat tinggi, kematian mendadak akan menimpa orang yang dikenai santet ini. Sulit untuk melawan kesaktian santet Banaspati. Bahkan kabarnya hanya orang yang menguasai santet ini jugalah yang bisa bertahan oleh serangan hebatnya. Dikatakan bahwa santet ini tidak bisa ditangkal dengan doa spiritual dengan muatan yang standart. Bahkan katanya, jimat sakti tolak balak pun dengan mudah bisa ditembus oleh keganasan Santet Raja Banaspati.

Begini Santet Banaspati Menyerang Korbannya


Telur ayam kampung yang keluar pertama kali dari induknya, diyakini sebagai media untuk menciptakan santet Banaspati. Menurut cerita, telur akan dimantrai sesuai orang yang akan dituju. Setelahnya diadakan ritual di atas bara api hingga telur tersebut meletus dan mengeluarkan bara api yang menyala-nyala. Bara api ini kemudian akan secara otomatis melayang terbang menuju sasaran yang telah ditetapkan.

Kepemilikan Ilmu Santet Banaspati


Di jaman yang gandrung dengan layanan internet, maka akan banyak ditemui situs website atau jejaring sosial yang mengaku sebagai orang yang menguasai santet Banaspati. Lantas membuka pengumuman untuk praktek belajar santet Banaspati atau layanan untuk menyantet orang. Keterbukaan ini berbanding terbalik dengan sikap tertutup orang-orang yang konon memiliki ilmu santet Banaspati. Faktanya, santet Banaspati dimiliki orang yang katanya harus melalui 9 tingkatan dengan tahapan ritual yang berat. Karenanya, di zaman dulu saja hanya sedikit orang yang mampu menguasai ilmu ini. Selain dengan ritual, konon santet Banaspati bisa dimiliki oleh keturunan orang yang menguasainya dengan catatan keturunan dengan silsilah yang jelas.

Cara Menangkis Santet Banaspati


Ada yang beranggapan bahwa santet Banaspati yang menyala-nyala terlihat seperti api akan bisa ditangkal dengan air. Namun katanya, ternyata air tidak mempan untuk menangkal santet Banaspati. Karena pada hakikatnya, api yang menyala bukanlah api biasa yang bisa padam oleh air. Benda yang diyakini bisa menangkal santet Banaspati adalah kapur sirih. Kapur sirih sendiri dapat dibuat dengan merendam batu kapur atau gamping di dalam air selama minimal satu minggu.
Itulah santet Banaspati yang konon ditakuti dan keganasannya bisa bikin korbannya mendadak kehilangan nyawa. Meski kini eksistensi santet Banaspati hampir tidak terdengar lagi, namun dulunya ilmu ini sempat menggemparkan masyarakat karena menjatuhkan banyak korban. Kalau di lingkungan sekitarmu, apa masih ada rumor tentang keberadaan santet? Domino QQ


EmoticonEmoticon