Jumat, 14 April 2017

5 Pemimpin Dunia Ini Dipercaya Menggunakan Jasa Paranormal untuk Mempertahankan Kekuasaan

Tags

Entah pengaruh dukun atau bukan, mereka pernah berjaya di zamannya

Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri ternyata cukup banyak orang-orang yang juga mempercayai paranormal. Demi kelancaran urusan, mereka memakai cara-cara yang kental dengan klenik dan tak logis. Entah itu memakai jimat keberuntungan, mempercayai ramalan bahkan meminta bantuan makhluk halus.


Bicara mengenai klenik, tidak hanya masyarakat biasa yang menggunakannya, para pemimpin besar pun juga melakukannya. Saking percayanya dengan kekuatan gaib, beberapa dari mereka bahkan memiliki dukun kepercayaannya sendiri. Penasaran dengan sosok-sosok orang terkenal dengan paranormal pribadinya? Simak ulasan berikut

Presiden Soeharto dan Ratusan Paranormal


Pemimpin pemerintahan di orde baru ini memang terkenal sangat dekat dengan dunia spiritual. Seorang para normal bernama Ki Ageng Selo mengatakan kurang lebih ada 200 dukun yang membantu Soeharto pada masa pemerintahannya dahulu. Memang banyak kabar mengenai kedekatan beliau dengan para dukun di berbagai daerah. Presiden kedua RI ini juga sangat terkenal dengan koleksi benda-benda pusakanya dan ilmu kebatinannya. Hal-hal spiritual tersebut membantu Soeharto dalam menjalankan pemerintahan serta mempertahankan kekuasaan. Soeharto juga dikenal sangat gemar bertapa dengan mengunjungi tempat-tempat keramat.

Abraham Lincoln dan Paranormal Perempuan


Presiden Amerika serikat ini ternyata juga dekat dengan dunia supranatural. Bahkan kegiatan-kegiatan klenik macam itu masih sempat dilakukan area gedung putih. Seorang paranormal bernama Nettie Colburn merupakan kepercayaan Lincoln dan keluarganya. Dengan bantuan perempuan tersebut, Lincoln meminta bantuan untuk memanggil arwah anaknya yang telah tiada. Bukan Cuma menghubungkan dirinya dan anaknya, bahkan masalah masa depan pun diserahkan pada paranormal ini. Dikabarkan bahwa Lincoln melihat kematian dirinya melalui kemampuan Nettie Colburn.

Adolf Hitler dan paranormal Yahudi


Siapa sangka orang nomor satu Nazi ini juga percaya akan kemampuan seorang Paranormal. Seorang Yahudi bernama Erik Jan Hanussen dikabarkan menjadi orang kepercayaan dari Adolf Hitler. Gerakan apapun yang akan dilakukan Hilter selalu dirundingkan dahulu dengan peramalnya yang satu ini. Karena Erik Jan Hanussen adalah seorang Yahudi, identitasnya sengaja disembunyikan dari publik. Misteriusnya, paranormal itu pada akhirnya mati secara misterius tanpa penyebab yang jelas.

Stalin dan paranormal pribadinya

Tokoh Rusia ini juga memiliki seorang paranormal kepercayaan. Dia adalah Wolf Messing, seorang cenayang dengan berbagai keahlian. Wolf seorang ahli hipnotis, pemain sirkus, pesulap dan paranormal hebat. Stalin sangat kagum dengannya karena ramalan Wolf selalu tepat. Hal ini lah yang membuat Stalin selalu menghubungi Paranormal kepercayaannya itu saat ada masalah. Bahkan Wolf Meesing pernah meramalkan dengan tepat kematian dari Stalin. Karena sakit parah, Wolf harus menderita di akhir hayatnya, namun kematiannya dianggap sangat misterius. Bahkan dokumen-dokumen mengenai Wolf Messing Seolah dilenyapkan oleh KGB.

Dukun nyetrik Rasputin dan Tsar Nicholas II


Siapa yang tak kenal dengan paranormal kerajaan Rusia yang nyentrik ini. Saking percayanya pada Rasputin, raja Rusia waktu itu mengerjakan semua yang dimaui paranormal ini. Akhirnya timbul kecemburuan rakyat pada apa yang dilakukan Rasputin terhadap keluarga kerajaan. Pria yang dijuluki The Mad Monk ini akhirnya menerima beberapa kali percobaan pembunuhan. Bahkan sampai sekarang kematian Rasputin masih menjadi misteri. Ada yang bilang dia bunuh diri, ada pula yang bilang kematiannya akibat dibunuh.
Memang bukan lagi sebuah rahasia adanya kedekatan hubungan antara mistik dan politik. Bahkan para pemimpin besar dunia juga memiliki paranormalnya sendiri untuk memuluskan jalannya. Dan juga tidak menutup kemungkinan kalau kegiatan seperti itu masih dilakukan sampai sekarang. Hanya saja mungkin tersembunyi dengan cukup cerdik. Domino QQ