Jumat, 01 Juni 2018

Wanita Yang Mirip Boneka Barbie

Tags


Barbie, boneka nan cantik ini tidak hanya digemari oleh anak-anak saja, banyak remaja dan bahkan wanita dewasa masih menyukai boneka ini. Rupanya kecantikan boneka Barbie juga turut menginsipirasi beberapa wanita ini untuk merubah tubuh dan penampilannya agar menyerupai boneka Barbie. Berikut beberapa wanita yang mirip boneka Barbie :  Situs Judi Online

1. Valeria Lukyanova


Adalah seorang model terkenal yang berasal dari Ukraina, Valeria menyulap dirinya agar mirip dengan boneka barbie dengan melakukan operasi plastik yang menghabiskan dana tidak sedikit. banyak orang menilai bahwa Valeria sangat terobsesi dengan Barbie.

2. Dakota Rose


Wanita ini sangat populer di negara Jepang dan Tiongkok, dikenal dengan sebutan Kota-Koti, Dakota Rose sangat menggemari Anime, style Jepang dan Barbie. Gadis belasan tahun ini juga banyak memberikan tutorial berbagai cara make-up ala Barbie yang banyak beredar di Youtube.

3. Wang Jiayun


Wanita cantik ini memiliki tinggi badan 164cm dan berat badan 42kg, terlahir dari keturunan Tionghoa. Wang Jiayun sudah memiliki paras cantik semenjak ia lahir, cukup dengan menambah sedikit make-up pada wajahnya, Wang Jiayun sudah tampil cantik layaknya boneka Barbie dan karakter Anime Jepang.  Bandar Poker Online 

4. Alina Kovalevskaya


Alina Kovalevskaya, gadis asal Ukraina ini merupakan Rival real Barbie Valeria Lukyanova, yang membuat banyak orang terheran ketika gadis berusia 21 tahun ini mengklaim bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi agar terlihat seperti boneka Barbie. Alina mengatakan bahwa dirinya hanya menggunakan lensa kontak agar membuat matanya terlihat lebih besar.

5. Anzhelika Kenova


Penampilannya sangat mirip dengan boneka Barbie tahun 90an, Anzhelika Kenova merubah dirinya agar terlihat mirip dengan Barbie dengan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan ukuran pinggang yang sangat langsing yaitu 20 inch. Wanita asal Rusia ini Memiliki tinggi badan 165cm dan berat badan 41kg dan penampilannya terlihat sangat natural.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya