Jumat, 15 Juni 2018

5 Tempat Yang Masih Menjadi Misteri di Dunia

Tags

Selama beribu-ribu tahun, para penjelajah menceritakan tentang kisah-kisah dunia yang hilang. Banyak hal yang belum diketahui dari dunia kita ini. Banyak cerita yang hilang tergerus jaman, namun ada juga yang tetap bertahan hingga sekarang. Yuk, kita jelajahi Situs Judi Online



1. Shambala

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Menurut kepercayaan masyarakat, Shambala adalah kota mistis yang terletak di antara gunung-gunung salju dengan kota emas di pusatnya. Banyak penjelajah dunia yang berusaha mencari keberadaan kota ini, mulai dari gurun Gobi hingga ke Tibet, dan dari Afghanistan hingga pegunungan Kun Lun di Cina. Namun kabarnya tak satupun dari mereka yang menemukan kota mistis ini.
Banyak orang mempercayai, kota Shambala dijaga dan dilindungi oleh kekuatan supranatural agar tak terlihat mata manusia. Keyakinan ini diperkuat oleh pernyataan seorang Lama pada tahun 1928, yang mengatakan bahwa Shambala berada pada dimensi yang berbeda dan hanya mereka dengan tingkat spiritual tinggi yang dapat memasuki kota ini.  Bandar Poker Online 

2. Lemuria

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Lemuria yang biasa disebut juga dengan “Mu” adalah sebuah benua yang diyakini tenggelam di dasar Samudera Hindia atau Pasifik. Seorang ahli filsafat, Madame Blavatsky mengatakan bahwa penduduk benua Lemuria adalah para raksasa yang memiliki tampilan mirip kera dan berkemampuan telepati. Saat ini, grup Stelle di Amerika Serikat percaya bahwa mereka adalah keturunan bangsa Lemuria itu.

3. Agharti


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Legenda tentang Agharti adalah suatu dunia bawah tanah yang terhubung dengan 4 penjuru bumi melalui terowongan jaringan yang rumit. Konon, tanah ini dihuni penduduk yang cinta damai dan ingin hidup menjauhkan diri dari kehidupan di atas bumi. Bahkan Plato pernah berbicara tentang terowongan luas yang sempit dan letaknya di bawah bumi, dan diatur oleh penguasa luar biasa yang bertahta di pusat bumi.

4. Cibola

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Para penjelajah Spanyol pada abad 16 saling berlomba untuk menemukan apa yang disebut dengan Seven Cities of Cibola. Cibola merupakan sebuah kota legenda yang terkenal dengan kekayaannya dan diperkirakan berhubungan dengan suku Aztek di Meksiko. Berkali-kali ekspedisi dilakukan untuk mencari kota ini namun tidak membuahkan hasil.
Lalu muncullah seorang biarawan yang mengaku telah melihat Cibola sebagai kota terindah yang pernah dilihatnya. Namun biarawan tersebut mengaku bahwa dirinya hanya melihat dari kejauhan dan tidak masuk karena dipikirnya suku Indian Zuni akan membunuhnya jika ia nekat mendekati kota itu.

5. Hy-Brasil

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Cerita masyarakat Irlandia menyatakan bahwa Hy-Brasil adalah sebuah pulau yang terletak di sekitar Samudra Barat dan ditutupi kabut tebal. Pulau ini tidak bisa setiap saat terlihat dan hanya terlihat setiap 7 tahun sekali. Beberapa ekspedisi diluncurkan untuk membuktikan keberadaan pulau tersebut, namun seperti yang sudah-sudah, tidak ada bukti apapun tentang pulau itu. Namun John Nisbet, seorang kapten kapal menyatakan bahwa ia pernah melihat pulau ini yang ditinggali oleh kelinci-kelinci hitam dan penyihir.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya