Minggu, 10 Juni 2018

Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan

Tags

Jembatan Overtoun

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Di Skotlandia ada sebuah jembatan antik yang sampai sekarang terus bikin orang kebingungan. Soalnya entah kenapa, ada banyak banget anjing yang bunuh diri di jembatan ini. Dikira orang aja yang bisa bunuh diri, ya. Selama lebih dari 60 tahun terakhir, udah ada hampir 60 anjing yang lompat dan mati dari Jembatan Overtoun. Bahkan di tahun 2005, ada 5 anjing yang bunuh diri dari waktu 6 bulan! Kejadiannya pun selalu sama, pas cuaca cerah di siang hari.

Dibangun tahun 1895, jembatan sepanjang 15 meteran ini dari jaman baheula emang udah terkenal angker. Tahun 1994 aja ada seorang warga setempat yang ngelempar bayinya dari jembatan ini karena dia kira anaknya itu anti kristus. Habis itu, si bapak juga ikutan loncat dari jembatan, tapi berhasil selamat. Dalam bahasa Celtic sendiri Overtouna memiliki arti tempat yang tipisa atau area perbatasan antara surga dan dunia. Seperti yang kita tau, hewan itu kan lebih sensitif sama roh-rohan. Bisa jadi itulah salah satu penyebab banyaknya anjing yang bunuh diri di sini. Kok, aneh bener, ya?  Bandar Poker Online 

Spontaneous Combustion

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Ada api pasti ada penyebab. Yakin? Berarti kamu belum pernah denger kasus spontaneous combustion atau kebakaran tiba-tiba. Kasus ini mulai dikenal di tengah warga awam setelah tahun 1982 ada kejadian yang bikin heboh jagat raya. Saat itu, ada seorang wanita bernama Jeannie Saffin yang tiba-tiba kebakar sendiri tanpa penyebab apa pun. Saksi matanya adalah ayahnya sendiri yang ngeliat ada api tiba-tiba keluar dari mata Jeannie, terus nyebar ke kaki. Pas polisi dateng, Jeannie tinggal sisa kakinya aja. Yang aneh adalah bagian tubuh yang kebakar, tulangnya gak bersisa. Dalam waktu singkat langsung aja berubah jadi abu item kayak dibakar api yang SUPER panas. Udah gitu, gak ada jejak sumber buy levitra cod brand api atau korsleting listrik di sekitar tubuh Jeannie.

Dan ternyata Jeannie bukan yang pertama ataupun terakhir, Aladiners! Dari zaman Plato pun udah banyak kasus kebakaran tiba-tiba. Salah satu yang paling baru terjadi di tahun 2011 di Irlandia. Ada orang tua yang sama tetangganya ditemuin udah gosong terbakar di dalem rumahnya. Tapi gak ada satu pun benda di sekitarnya yang ikutan kebakar, cuma badan si bapak aja. Sampai sekarang, belum ada peneliti yang bisa ngejelasin secara gamblang kenapa spontaneous combustion ini bisa terjadi.

Wabah Menari

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Di tahun 1518, Frau Troffea tiba-tiba nari di tengah umum kayak orang kesurupan. Gak berapa lama orang-orang ikutan, hingga akhirnya seminggu kemudian ada 100 orang yang tiba-tiba nari di tengah jalan. Kayak flash mob, ya? Tapi nari yang ini justru nyiksa orang. Coba, deh, bayangin gimana capeknya badan gak berenti-berenti nari termasuk pas tidur. Udah gitu kejadian ini berlangsung sampe sebulan! Gak heran ada banyak orang yang meninggal karena kena serangan jantung hingga dehidrasi. Dan wabah menari ini seenggaknya udah pernah terjadi 10 kali semenjak abad ke-14. Entah penyakit, kesurupan masal, atau orang cari sensasi, kejadian ini bikin siapa pun keheranan karena gak ada penjelasannya kenapa wabah ini bisa kejadian.