Senin, 11 Juni 2018

5 Cerita Unik Tentang Tongkat Narsis (Tongsis)

Tags


Apakah anda seorang pengguna si panjang nan unik, tongkat narsis atau seringkali disebut tongsis? Ya, tongsis ini seringkali digunakan karena fungsinya yang bisa memungkinkan seseorang untuk memotret tanpa bantuan orang lain. Sehingga, tongsis ini menjadi salah satu benda wajib untuk anak-anak hingga orang dewasa. Ketenaran sang tongkat narsis ini pun menyebabakan atau menimbulkan beberapa cerita atau berita unik. Cerita tersebut bisa anda lihat di ulasan berikut ini.  Situs Judi Online

#1: Merekam video dengan tongsis di mobil, 4 orang nyaris terenggut nyawanya


Mungkin anda pernah mendengar cerita tentang 4 orang yang menyanyikan lagu “Baby Come Back” di mobil yang hampir berakhir dengan tragedi. Hal ini dimulai dengan keempat orang tersebut: 2 pria dan 2 wanita itu menggunakan tongsis untuk merekam nyanyian mereka. Akan tetapi, mereka mengalami kecelakaan saat mereka sampai di reff lagu tersebut. Untungnya mereka berempat selamat. Tragedi itu terekam oleh kamera handphone dengan tongsis tersebut.

#2: Tongsis menyebabkan Roller Coaster macet di Disney California


Hal ini terjadi di Disney California Adventure, Amerika. Tragedi ini dimulai dengan seorang pria menggunakan sebuah tongsis saat roller coaster itu berjalan. Pihak-pihak di taman hiburan itu akhirnya menghentikan roller coaster meskipun benda itu belum sampai ke perhentian utama. Akibatnya, para pengunjung harus menunggu sekitar satu jam. Hal tersebut, menurut pihak Disney, untuk alasan keamanan. Pada akhirnya, tongsis itu disita dan mereka bisa melanjutkan permainan roller coaster tersebut. Dengan adanya insiden tersebut, saat ini tongsis tidak diijinkan untuk dibawa dan digunakan di Disney California. Meskipun, beberapa tempat di daerah yang sama masih mengijinkan penggunaan tongsis untuk berfoto dan pose.

#3: Mengukir inisial bersama pasangan, Tongsis dilarang di Colosseum


Berita unik ini dimulai dengan sepasang kekasih asal Amerika Serikat mengukir inisial J dan N yang merupakan inisial nama mereka di tembok Colosseum, Roma. Setelah selesai mengukir kedua huruf tersebut, mereka berdua berpose dengan tongkat narsis tersebut. Mereka berdua dikenakan sanksi ataupun hukuman atas tindakan mereka yang merusak bangunan bersejarah. Ditambah, pihak Colosseum menerbitkan aturan baru bahwa kini tongsis dilarang digunakan di tempat wisata di Roma ini. Tidak hanya bagi mereka berdua tapi juga orang lain yang akan berkunjung atau sedang berkunjung di sana.  Bandar Poker Online 

#4: Menggunakan tongsis, reporter lapangan mampu membawa berita sendiri tanpa kameramen


Cerita unik yang lain datang dari seorang reporter dari kantor berita bernama Australia’s Sky yang sedang melakukan tes dengan membawakan berita dengan bantuan tongsis bukannya kameramen. Hal ini bisa dikatakan bisa menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih oleh sebuah kantor berita. Dengan latihan yang cukup, reporter mampu menjaga kestabilan posisi kamera. Tentu saja ini bisa bermanfaat untuk siaran langsung di lapangan. Meskipun, hasil yang didapat tentu tidak bisa disandingkan dengan hasil yang didapat dari kameramen sungguhan.

#5: Tongsis pun kini menjadi desain baju yang cantik


Seorang desainer bernama Emilio Pucci terinspirasi untuk mendesain sebuah baju anggun yang ditampilkan dalam sebuah ajang fashion bernama Pitti Uomo yang diadakan di Italy pada bulan Juni 2015 yang lalu.Dalam ajang itu, koleksi pertama Pucci datang dengan mengusung motif orang dengan tongsis dan gadgetnya. Desain tersebut bergaya retro, berwarna warni dan psychedelic. Oleh karena itu, desain dan motif baju Pucci ini sangat pas untuk anak-anak muda.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya