Jumat, 01 Juni 2018

Misteri7 Lokasi di Laut Paling Mengerikan di Dunia! Satunya Ada di Indonesia!!

Tags

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

MISTERI DUNIA - Kalau membahas tentang laut paling mengerikan di dunia, pasti yang ada dipikiranmu saat ini adalah kawasan Segitiga Bermuda. Sebab Segitiga Bermuda dikenal sebagai kawasan perairan paling angker bagi kapal laut dan pesawat terbang.

Dimana, ada banyak kapal laut dan pesawat terbang yang hilang secara misterius di Segitiga Bermuda. Bahkan, bangkai kapal laut dan pesawat terbang tersebut tidak pernah ditemukan sampai sekarang.

Tapi, kawasan laut paling mengerikan di dunia itu bukan hanya Segitiga Bermuda saja, ada beberapa kawasan laut lainnya yang juga cukup mengerikan. Lantas, dimana saja lokasi laut mengerikan tersebut? berikut ulasannya

1. Segitiga Bermuda di Samudera Atlantik

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Segitiga Bermuda adalah kawasan laut paling mengerikan di dunia saat ini. Dinamakan ” Segitiga Bermuda “ karena kawasan ini membentuk 3 titik segitiga yang dimulai dari kawasan Bermuda, Puerto Rico, dan Miami.

Kawasan Segitiga Bermuda ini sudah sangat terkenal sebagai kawasan angker bagi kapal laut dan pesawat terbang, dimana ada banyak kasus kapal laut dan pesawat terbang yang hilang secara misterius di tempat ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Walaupun sudah dilakukan beberapa kali pencarian secara besar-besaran yang melibatkan beberapa negara, tapi bangkai kapal laut dan pesawat terbang yang hilang tersebut tidak pernah ditemukan sampai sekarang.

Hingga akhirnya muncul beberapa teori tentang misteri Segitiga Bermuda yang dikemukakan oleh beberapa orang di dunia. Ada yang bilang kapal laut dan pesawat terbang yang hilang tersebut masuk ke lubang hitam besar di kawasan tersebut.

Ada juga yang bilang, di kawasan Segitiga Bermuda ada medan magnet yang sangat kuat dan bisa menarik kapal laut dan pesawat terbang hingga tenggelam, dan ada juga yang bilang ini adalah ulah alien, dan masih banyak lagi.

2. Segitiga Michigan di Amerika Serikat

Lokasi laut paling mengerikan di dunia selanjutnya yaitu Segitiga Michigan, walaupun faktanya, kawasan ini merujuk kepada sebuah danau yang berada di negara Amerika Serikat.

Danau ini dianggap angker seperti Segitiga Bermuda setelah kapten George Donner yang hilang secara misterius, saat dia menambang batubara pada tahun 1937 silam.

13 tahun kemudian, giliran Northwest Airlines 2501 yang hilang begitu saja di udara kawasan ini. Pesawat yang membawa 55 penumpang dan 3 kru ini tidak pernah ditemukan bangkainya hingga sekarang.

Selain itu, beberapa orang mengaku pernah melihat benda-benda aneh yang mirip seperti pesawat terbang di langit-langit kawasan ini. Hingga sekarang, misteri-misteri di Segitiga Michigan belum diketahui kebenarannya.

3. Laut Sargasso di Samudera Atlantik

Laut Sargasso juga berada di samudera Atlantik dan masih tetanggaan dengan kawasan Segitiga Bermuda, uniknya suhu air di kawasan ini lebih hangat, walaupun berada di Samudera Atlantik yang terkenal dingin.

Di kawasan perairan yang dipenuhi oleh Sargassum ini sering ditemukan kapal laut tanpa awak, salah satu korbannya yang cukup terkenal adalah kapal Rosalie yang diketahui berlayar pada tahun 1840 silam.

Setelah beberapa waktu menghilang, tiba-tiba kapal Rosalie ditemukan sedang berlayar di laut Sargasso dengan kondisi kosong tanpa awak seorang pun atau tanpa mayat seorang pun. Hingga kini, fenomena ini masih menjadi tanda tanya buat semua orang di dunia ini.

4. Segitiga Naga di Jepang

Segitiga Naga berada di kawasan Samudera Pasifik, atau lebih tepatnya berada di sekitar pulau Miyake, Jepang. Uniknya, Segitiga Naga ini hanya berjarak sekitar 100 km dari ibukota Jepang yaitu kota Tokyo.

Nama ” Segitiga Naga “ diambil dari legenda kuno Jepang yang menyebutkan bahwa di kawasan perairan ini dihuni oleh beberapa ekor naga. Diketahui, Jepang pernah kehilangan 5 kapal militer secara misterius di kawasan ini.

Pernah juga dilakukan penelitian antara tahun 1952 sampai 1954, sampai akhirnya disimpulkan bahwa kawasan ini sangat berbahaya bagi siapapun. Saking berbahaya, sampai-sampai dijuluki ” Lautan Iblis “.

5. Segitiga Alaska

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Segitiga Alaska dikatakan bertanggung jawab atas hilangnya sekitar 16.000 orang secara misterius sejak tahun 1998 silam. Dimana setiap tahunnya, dilaporkan paling sedikit ada 4 orang dari 1000 orang di Alaska yang hilang tanpa jejak dikawasan ini.

Bukan hanya memakan korban individu, Segitiga Alaska juga memakan beberapa kapal laut dan pesawat terbang. Beberapa ahli berpendapat bahwa mereka yang hilang dikawasan ini diakibatkan oleh medan magnet yang terlalu kuat dikawasan ini.

6. Los Roques di Karibia

Lokasi laut paling mengerikan di dunia selanjutnya yaitu Los Roques di Karibia. Keangkeran kawasan ini mulai dikenal sejak kapal yang ditumpangi oleh Vittorio Missoni dan 5 awaknya hilang secara misterius di kawasan perairan ini.

Hilangnya kapal yang ditumpangi oleh Vittorio Missoni langsung dihubung-hubungkan dengan kutukan Segitiga Bermuda. Anggapan ini bukan tanpa dasar yang jelas, karena sejak tahun 90-an, kawasan ini sudah beberapa kali memakan korban.

Kejadian misterius yang sama juga pernah terjadi pada tahun 2008 lalu, dimana ada kapal yang hilang secara misterius dikawasan ini, bahkan bangkai kapal pun tidak pernah ditemukan sampai sekarang.

Karena beberapa kejadian misterius ini, banyak orang yang beranggapan bahwa Los Roques di Karibia ini adalah Segitiga Bermuda paling muda saat ini.Domino99

7. Segitiga Masalembo di Indonesia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Indonesia pun punya lokasi laut paling mengerikan di dunia yaitu Segitiga Masalembo. Kawasan ini berada di laut antara pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa dengan membentuk tiga titik segitiga.

Ada beberapa kapal laut dan pesawat terbang yang pernah hilang secara misterius di kawasan ini, yang paling terkenal yaitu pesawat Adam Air pada tahun 2007 silam. Pesawat yang membawa 102 penumpang tersebut hilang secara misterius dan baru ditemukan 4 tahun kemudian di Siompu, Buton, Sulawesi Tenggara.

Selain pesawat Adam Air pada tahun 2007 silam, kapal laut bernama KMP Senopati dan Kapal Tampomas juga pernah mengalami kasus yang sama, yaitu hilang secara misterius di kawasan ini.

Nah, itulah beberapa lokasi di laut paling mengerikan di dunia, salah satunya ada di Indonesia. Bagaimana, Berani main air ke tempat-tempat yang dikatakan angker ini?



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya