Minggu, 10 Juni 2018

Fakta Mistis Alas Roban

Tags


Kawasan Alas Roban merupakan kawasan jalur pantura yang kontur jalannya curam, berkelok dan rawan membuat banyak fakta mistis alas roban yang berkembang di masyarakat. Apa sajakah fakta mistis mengenai alas roban yang dipercayai oleh masyarakat secara turun temurun? Anda penasaran atau kepo?? Berikut bocorannya untuk anda..  Situs Judi Online

Jalan sepanjang alas Roban merupakan jalan yang dibangun oleh Deandels di tengah-tengah hutan jati untuk menghubungkan wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Dulunya kawasan di jalan alas Roban sangat gelap karena tempatnya memang berada di tengah hutan, ditambah belum adanya penerangan yang membuat kendaraan baik besar maupun kecil tidak berani melintasi wilayah ini hingga pagi menjelang. Selain itu dikawasan ini juga sering terjadi kecelakaan yang memakan korban. Hal inilah yang membuat kawasan alas Roban menjadi tempat yang cukup ditakuti dan muncul barbagai mitos yang berhubungan dengan hal mistis di kawasan hutan ini.


Dalam pembangunan jalan di kawasan hutan alas Roban juga menjadi landasan tersebarnya mitos-mitos yang berkaitan dengan alas roban. Fakta mistis alas Roban diawali dengan proses pembangunan jalan di area hutan ini yang dikepalai oleh Deandels dengan sistem kerja paksa, dan berimbas pada kesengsaraan rakyat pribumi, bahkan sistem tanam paksa dalam pembangunan jalan ini juga telah memakan banyak korban jiwa, karena para pekerja menderita kelaparan yang amat sangat dan dieksploitasi tenagannya hingga satu persatu dari mereka meninggal dunia. Korban yang tercatat dalam pembangunan jalan di area alas roban ini bahkan mencapai ribuan orang yang selanjutnya dibuang ke hutan tanpa diberi perlakuan yang layak.  Bandar Poker Online 

Tidak hanya pada masa penjajahan saja, karena memasuki area orde baru, area alas roban yang masih lebat ini juga digunakan sebagai tempat pembuangan mayat korban penembakan misterius dalam sebuah operasi rahasia yang terjadi sekitar tahun 1980-an. Hal ini diketahui berdasarkan banyaknya saksi mata yang mengatakan bahwa pada saat itu para korban operasi petrus dibuang ke area alas roban ini. area hutan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk ditambah kondisi hutan yang lebat memang menjadi tempat yang sangat memungkinkan untuk dijadikan sebagai tempat pembuangan mayat. Para mayat yang dibuang tidak akan ditemukan mengingat masih banyaknya hewan-hewan buas yang mendiami hutan ini. sehingga tak heran apabila kini banyak dijumpai makhluk-makhluk astral yang menampakkan diri di sepanjang jalan alas roban.

Berbicara mengenai fakta mistis yang berkembang di alas roban. Ketika anda melewati kawasan ini tentu yang terbayang dibenak anda adalah suasana yang gelap dan mencekam. Untuk itulah sangat disarankan untuk tidak melewati jalannya ini khususnya pada malam hari, selain jalannya yang gelap dan rawan dengan tikungan tajamnya, penuturan masyarakat mengenai banyaknya penampakan-panampakan makhluk halus di kawasan ini juga sangat beragam. Bahkan ada beberapa yang menuturkan apabila para makhluk ini tak jarang menyerupai makhluk kasat mata yang hendak meminta tumpangan atau mengganggu para pengendara dengan melakukan kontak fisik.

Fakta mistis alas Roban yang diungkapkan oleh masyarakat sekitar tentu akan mengganggu konsentrasi anda ketika berkendara pada malam hari di jalan alas roban ini. Dan kurangnya konsentrasi jugalah yang membuat angka kecelakaan semakin meningkat di kawasan ini. Meskipun kini penerangan sudah dilakukan, namun sebagian area jalan di kawasan alas roban ini masih gelap dan sepi.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya