Minggu, 10 Juni 2018

Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Tags

1. Manuskrip Voynich

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Di tahun 1912 ada seorang pengumpul buku-buku antik asal Polandia, Wilfrid Voynich, yang nemu sebuah buku aneh dengan bahasa yang gak dikenal. Dengan tebal 240 halaman, buku ajaib ini juga diisi sama beberapa ilustrasi yang juga belum diketahui maksudnya. Udah banyak banget peneliti yang coba mecahin bahasa dalam buku ini, mulai dari yang amatir sampe para ahli. Ada satu persamaan yang mereka punya, yaitu mereka semua sama-sama bingung!

Dari uji karbon, ketauan kalau buku ini dibuat di awal abad ke-15 (tahun 1404 sampai 1438). buy levitra cod brand Padahal udah lebih dari 100 tahun sejak pertama ditemuin, lho, masih belum ada satu pun orang yang ngerti apa isi dari Manuskrip Voynich. Beberapa orang percaya kalau buku ini ditulis sama alien. Apa pun itu, kalau kamu penasaran atau pengen coba mecahin bahasa di Manuskrip Voynich, langsung aja mampir ke perpustakaan yang ada di Yale University di mana buku ini disimpan sekarang.  Situs Judi Online

2. Elisa Lam

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Yang ini kejadiannya baru beberapa tahun yang lalu, nih. Bulan Februari 2013, Elisa Lam dikabarkan meninggal dunia dan mayatnya ditemukan di Hotel Cecil yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Misterinya? Sebab kematian Elisa ini masih belum diketahui kenapa. Polisi berhasil ngedapetin rekaman video di dalam lift yang terjadi pas di hari Elisa hilang. Di dalam videonya, gelagat Elisa keliatan aneh, kayak ada yang ngikutin. Pas pengen nutup lift pun dia langsung ngumpet di pojokan kayak orang ketakutan. Berminggu-minggu kemudian mayatnya Elisa ditemuin di dalem tangki air hotel.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Awalnya banyak orang yang berteori kalau Elisa bunuh diri. Tapi ada juga yang curiga jangan-jangan ada pengaruh makhluk gaib di peristiwa aneh ini. Gak heran, sih, soalnya hotel ini udah uzur banget. Hotel Cecil juga terkenal karena sejarah panjangnya yang ngelibatin banyak kematian, kayak misalnya wanita yang bunuh diri terus ngebunuh orang yang lewat karena ketiban, tempat pemerkosaan dan pembunuhan Goldie Osgood di tahun 1964, sampe tempat nginepnya Black Dahlia (wanita yang jadi korban kasus pembunuhan dengan mutilasi paling aneh di Amerika) sebelum dia meninggal. Yang Mister pikirin sekarang, sih ya, itu tamu-tamu hotel berarti pada mandi dan minum dari tangki air hotel tempat mayat Elisa berminggu-minggu ngambang, dong?Bandar Poker Online 

3. Sinyal Wow

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Di tahun 1977, seorang ahli astronomi di insitusi SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence/Pencarian Makhluk Luar Angkasa) Amerika Serikat, Jerry Ehman, minjem radio teleskop Big Ear milik Ohio State University. Saat dia ngarahin teleskopnya ke gugusan bintang Chi Sagitarii, tiba-tiba dia dapet sinyal radio yang super kuat selama 72 detik. Saking terkejutnya, dia nulis kata (Wow!) di samping catatan sinyal yang dia cetak. Sampe sekarang, masih belum terpecahkan dari mana atau SIAPA sumber yang memancarkan sinyal radio yang dia terima. Alien kah? Atau mungkin USS Enterprise?



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya