Rabu, 13 Juni 2018

5 Konspirasi yang Mengubah Sejarah Dunia

Tags


Memang konspirasi itu selalu menarik untuk dibahas. Konspirasi ini dan konspirasi itu. Sejarah pun dapat berubah akibat adanya konspirasi. Ada banyak konspirasi yang memang sudah diisukan sejak jaman dahulu. Di sini Anda akan digiring pada 5 konspirasi yang mengubah sejarah dunia. Berbagi info tentang konspirasi akan menambah pengetahuan Anda.  Situs Judi Online

1. Pendaratan di Bulan oleh NASA


Pada awalnya NASA mengklaim telah melakukan pendaratan di bulan. Namun, dari banyak bukti yang NASA berikan malah mengungkapkan tipuan yang mereka lakukan. Dari foto-foto, rekaman kaset, contoh batuan di bulan dan transmisi yang diberikan NASA terlihat palsu. NASA melakukan tipuan dengan merekayasa peralatan agar orang-orang percaya bahwa pendaratan di bulan itu benar-benar terjadi. Pihak yang mengatakan bahwa NASA melakukan penipuan berkata bahwa foto dan rekamannya menunjukkan keganjilan. Keganjilan itu diantaranya adalah bayangan pada foto yang berbeda arah, batu yang terlihat seperti batu karang dan juga bendera yang ditancapkan berkibar aneh tanpa adanya udara.

2. Penembakan John F. Kennedy


Semua orang tahu bahwa presiden John F. Kennedy ditembak pada hari Jum’at tanggal 22 November 1963 di Texas, tepatnya di Dallas pada pukul 12.30 waktu setempat. Ia ditembak saat sedang mengendarai iring-iringan mobil presiden. Setelah investigasi yang dilakukan Warren Commission, HSCA atau United States House Select Commitee on Assassinations, dan pemerintahan lainnya menyimpulkan bahwa John F. Kennedy ditembak oleh Lee Harvey Oswald. Namun, banyak saksi mengatakan bahwa bukan hanya satu penembak saja yang ada di tempat kejadian. Dari hasil rekaman yang diperoleh, ada tembakan lain yang berasal dari sisi lain. Sehingga bukan hanya ada tiga tembakan tetapi empat tembakan dari penembak lain.

3. UFO Rosswell


Peristiwa yang menghebohkan tentang UFO ini terjadi lebih dari enam puluh tahun yang lalu. Teori konspirasi mengenai unidentified flying object atau UFO ini terjadi saat itu. Benda itu diketahui jatuh di Rosswell, New Mexico sebelum tanggal 7 Juli pada tahun 1947. Pada saat itu orang-orang menganggap itu sebagai piring terbang, namun Amerika Serikat mengatakan bahwa itu hanyalah kecelakaan yang dialami oleh balon cuaca. Kemudian pengakuan terjadi pada tahun 1989, seorang mantan penjaga makam yang bernama Glenn Denis mengaku turut melakukan otopsi pada alien di pangkalan udara Rosswell.  Bandar Poker Online 

4. Konspirasi Shakespeare


Tokoh yang terkenal dengan karya-karyanya ini namanya pun terlibat dalam 5 konspirasi yang mengubah sejarah dunia. Ia dikenal karena karya-karyanya yang berbahasa Inggris (Romeo & Juliet, Hamlet, etc); namun, banyak yang meragukan bahwa Shakespeare yang merupakan aktor dan pengusaha yang berasal dari Stratford itu bukanlah Shakespeare yang menulis karya-karya yang membesarkan namanya. Lalu siapa? Memang sedikit sekali informasi mengenai data-data biografis dari Shakespeare ini.

5. Konspirasi Virus AIDS


Virus yang terkenal mematikan ini mendapatkan tudingan bahwa virus sengaja diciptakan di laboratorium. Berdasarkan teori yang disampaikan oleh Dr. William Campbell Douglass, banyak sekali orang yang percaya bahwa virus HIV/AIDS ini diciptakan dan direkayasa secara genetika di tahun 1974 oleh WHO atau World Health Organisation. Hal itu merupakan usaha jahat untuk percobaan di Afrika. Namun, orang lain mengatakan bahwa virus ini diciptakan oleh KGB atau CIA yang dimaksudkan untuk mengurangi populasi dunia.

Itulah 5 konspirasi yang mengubah sejarah dunia. Masih banyak konspirasi dunia lainnya yang menarik dan masih menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan hingga sekarang. Semua itu hanyalah anggapan-anggapan yang diciptakan akibat tidak adanya jawaban kebenaran.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya