Sabtu, 16 Juni 2018

5 Bukti Kontroversial Bahwa Dracula Benar-benar Ada

Tags


Siapa yang tak mengenal nama tokoh menyeramkan berikut ini. Ya, bernama Dracula dan biasa terdapat di film-film barat bahwa setan ini biasa menghisap darah manusia. Namun apakah Dracula hanya dapat muncul di film? Ternyata hal itu belum bisa dibuktikan. Ada 5 bukti kontroversial bahwa Dracula benar-benar ada dan bisa saja sampai saat ini masih berada di sekitar kita.  Situs Judi Online

Untuk sejarah Dracula sendiri memang dikenal sebagai makhluk yang paling sering menghisap darah. Konon, agar dracula dapat tetap tinggal di Dunia ini, maka ia harus mengonsumsi banyak darah manusia. Percayakah anda? Nyatanya beberapa bukti tentang keberadaan dracula dari tahun ke tahun terus ditemukan. Baik itu bukti ilmiah maupun bukti para saksi hingga sejarah yang menceritakan keberadaan makhluk ini semakin membuat bulu kuduk anda berdiri. Lalu, penasaran bukti apa saja yang bisa mendukung keberadaan Dracula? Ini dia penjelasannya :

Makam Dracula

Di Republik Ceko rupanya ditemukan beberapa makan yang dicurigai sebagai makam Dracula. Pasalnya, diantara kondisi makam yang pada umumnya sama, ternyata di makam tersebut ditemukan beberapa makam dengan ciri-ciri yang berbeda. Yakni terdapat makam untuk mayat laki-laki dengan kondisi kepala dipisahkan dari badannya. Bahkan di bagian leher dipasang besi untuk memisahkan kepala dengan badannya. Rupanya makam ini tidaklah banyak.

Darah bagi Dracula

Bukan sekedar film belaka jika ditampilkan bahwa darah biasa diminum oleh para Dracula. Tahukah anda ketika dilakukan percobaan pada tikus yang diberi minum darah, rupanya usia tikus ini bisa lebih panjang dari usia tikus pada umumnya. Karena itu 5 bukti kontroversial bahwa dracula benar-benar ada rupanya bisa berasal dari data ini. Ketika ditelusuri lebih lanjut rupanya darah ini hanya dapat memperbaiki ingatan bukan untuk memperpanjang usia.  Bandar Poker Online 

Sosok Dracula bernama Vlad

Sejarah mencatat bahwa yang dimaksud Dracula ini bernama Vlad. Vlad ditengarai sebagai pembunuh kejam karena telah membunuh lebih dari 100 ribu orang. Orang akan lebih takut mendengar namanya ketimbang harus mendengar nama Dracula.

Kebanyakan dracula hanya ada di Benua Eropa

Cerita Dracula ini hanya ada di Benua Eropa. Bisa jadi karena sejarah menceritakan bahwa Dracula yang berasal dari Vlad ini memang dari benua Eropa. Itulah sebabnya di benua lain tidak ada.

Dracula takut sinar matahari

Kebanyakan setan apa pun memang takut dengan yang namanya sinar matahari. Tak terkecuali untuk Dracula. Dracula juga akan berusaha untuk menjauhi matahari, bahkan ketika pagi datang maka Dracula tentu tak akan pernah berkeliaran. Karena Dracula hanya akan menghisap darah ketika malam hari.

Bagi anda yang masih ragu dengan cerita Dracula ini, sebaiknya perlu hati-hati. Dracula memang sosok hantu yang akan menghisap darah di malam hari dan bisa datang kapanpun tanpa di duga. Namun anda tak perlu khawatir, karena Dracula biasa hidup dan tinggal di kastil-kastil kerajaan. Jadi, cukup aman bagi anda yang masih tinggal di Indonesia. Karena Dracula tidak mungkin berkeliaran sampai ke negeri ini. Berhati-hatilah bagi anda yang berkunjung ke kastil-kastil kerajaan di malam hari.

5 bukti kontroversial bahwa Dracula benar-benar ada yang telah disebutkan di atas, tentu menjadi fakta bahwa dracula ini dulunya memang benar-benar ada. Dan untuk kemunculannya yang sekarang tentu itu menjadi hak anda untuk masih percaya atau mengabaikannya.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya