Sabtu, 19 Mei 2018

Ngintip Cewek Sedang Selfie

Tags

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

MISTERI DUNIA - Sepertinya dalam beberapa hari terakhir, penampakan hantu yang tertangkap kamera tengah ramai diperbincangkan. Setelah sebelumnya foto penampakan hantu perempuan tengah duduk dan sosok gadis yang sudah meninggal 100 tahun lalu tertangkap kamera, sekarang ada foto penampakan lain.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti yang dikutip dari kapanlagi.com, Adalah Grainne Dowdall yang mendapatkan ‘teman’ tak diharapkan dalam foto selfie-nya. Semua bermula saat Grainne tengah selfie di depan cermin kamar tidur loteng mereka dan dipamerkan ke temannya. Namun teman Grainne malah mengirim balik foto itu sekaligus memberitahu ada sosok hantu di jendela belakang Grainne, seperti dilansir Mirror.

“Grainne mengirim foto itu ke teman-temannya lewat Snapchat dan mereka langsung melihat penampakan hantu tersebut. Bahkan salah satu dari mereka mengirimkan foto itu balik ke Grainne dan memberitahu ada hantu yang ikut dalam selfie,” papar Sinead, adik dari Grainne.

Dalam foto yang ada, memang terlihat jika Grainne tengah selfie menghadap cermin dan di belakangnya ada sebuah jendela. Namun di balik jendela itu tampak ada sosok kabur yang tengah mengamati. Padahal kamar itu terletak di loteng dan hampir mustahil ada orang yang melayang di atas sana. Sehingga kemungkinan jika sosok itu adalah hantu.Domino99

“Rumah kami sudah berusia 10 tahun. Dalam beberapa bulan terakhir ini kami sering mendengar hal-hal aneh seperti suara misterius, langkah kaki atau disentuh sesuatu yang tidak tampak,” cerita Sinead.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya