Sabtu, 12 Mei 2018

Doorprize Sebesar Rp2,3 Triliun Akhirnya Ada yang Mengklaim

Tags


Mendapatkan uang dalam jumlah miliaran atau bahkan triliun rupiah dalam semalam, mungkin hanya menjadi impian banyak orang. Apalagi tanpa sebuah usaha, maka hal tersebut hanya akan sia-sia saja dan tetap menjadi mimpi.  Situs Judi Online

Tetapi, di beberapa negara untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dalam satu malam bisa diwujudkan. Salah satunya dengan membeli nomor-nomor undian lotere, yang banyak dijual di negara-negara tertentu.

Namun biasanya, jarang sekali pemenang yang berhasil memenangkan doorpize atau hadiah utama yang sangat besar. Tapi kali ini, sebuah jackpot dari Euromillion sebesar Rp2,3 triliun telah diklaim oleh pemegang tiket lotere. Siapakah orang tersebut?


Dikutip dari Daily Mail, Camelot mengumumkan bahwa pemenang telah mempertaruhkan nyawa dengan mengklaim hadiah tersebut. Dan ini merupakan yang terbesar ketiga dalam sejarah Inggris.   BANDAR POKER ONLINE

Nomor utama pemenang ini adalah 20, 23, 28, 30, 44, dan bintang keberuntungan adalah 03, 07.

Total jackpot atau doorprize sebesar £ 121,328,187 setara Rp2,3 triliun, ungkap Camelot.

Andy Carter, penasihat pemenang senior di The National Lottery, mengatakan: "Kemenangan besar. Pemegang tiket ini telah menjadi orang ketiga di dalam Daftar Kaya Lotere Nasional dan sekarang dapat terbang ke mana saja mereka suka."

Tahun lalu, tujuh jackpot EuroMillions dimenangkan oleh seseorang Inggris. Namun demi keamanan pemenangnya, mereka menyembunyikan identitas orang tersebut. Sehingga banyak publik yang masih bertanya-tanya, siapakah orang beruntung tersebut.




BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya