Rabu, 16 Mei 2018

Misteri Identitas Wanita Cantik dalam Lukisan, Siapa Dia?

Tags


Sepintas kita akan melihat gambar di atas adalah seorang wanita, baik itu hasil lukisan maupun foto. Posenya yang sedang berada di air, membuat banyak netizen terkagum-kagum bahkan terpincut dengan sosoknya.   Situs Judi Online

Ya, bentuk karya seniman asal daerah Hiroshima, Jepang ini memang sangat memukau banyak orang termasuk netizen. Bahkan banyak yang menyebutnya lebih mirip fotografi, daripada lukisan minyak.

Banyak netizen yang ingin mengetahui, siapa sosok yang ada di dalam lukisan tersebut. Dan ternyata, sosok wanita cantik dalam lukisan tersebut tidak benar-benar ada di dunia ini, bagaimana penjelasannya?

mengalir, luar biasa, memberikan rasa, waktu dan suhu yang hampir nyata.

"Saya ingin tahu apakah saya benar-benar dapat mengekspresikan, dalam kata-kata, hal-hal yang saya rasakan saat ini, emosi dan kekuatan mereka. Kata-kata yang saya gunakan memiliki satu arti bagi saya, tetapi itu tidak akan pernah persis sama dengan makna yang mereka miliki dalam pikiran orang yang saya ajak bicara," ucapnya.  BANDAR POKER ONLINE

Apa yang ia coba lukis adalah apa yang dilihatnya dengan mata. Ada kesenjangan antara gambar yang tercermin di mata kita, dengan apa yang ditransmisikan ke otak. Dan apa yang kita pegang di dalam hati kita, tergantung pada emosi dan kesadaran, bentuk dan perubahan warna.

Mieno mungkin bukan artis pertama yang membuat kita berpikir kita sedang melihat foto, bukan lukisan , tetapi karyanya sungguh menakjubkan. Jika Anda ingin melihat lebih banyak, ia akan membuka pameran pada 13 Juli di Gallery Suchi di lingkungan Tokyo Kayabacho, dan akan berlangsung hingga 28 Juli mendatang.