Minggu, 27 Mei 2018

Mitos Rumah Pembawa Keberuntungan

Tags


Apakah Anda tahu bahwa tinggal di rumah bernomor delapan di Cina dianggap membawa keberuntungan? Atau apakah Anda tahu jika di kebanyakan kondominium, bangunan komersial dan hotel di New York tidak ada lantai 13?  Situs Judi Online

Pada hari Jumat tanggal 13, orang-orang yang masih percaya akan takhayul biasanya akan menjauhi hal-hal yang dianggap bisa mendatangkan kesialan, misalnya mereka akan menghindari kucing hitam dan tangga reyot. Untuk orang yang tidak percaya takhayul, kebiasaan ini mungkin terlihat aneh, namun bagi yang percaya takhayul beranggapan kebiasaan itu dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih baik atau lebih buruk.


Tanpa bermaksud menerka nasib baik atau buruk, portal properti global Lamudi membahas beberapa hal paling menarik tentang mitos rumah pembawa keberuntungan dan takhayul real estate di seluruh dunia.

Filipina


Banyak sekali takhayul yang ada di negara berjulukan mutiara dari Timur ini. Mereka percaya, jika terdapat banyak semut hitam di rumah Anda maka Anda akan panjang umur dan bahagia. Namun dilarang untuk memancing kedatangan mereka dengan cara menaburkan sisa makanan!

Selain itu, tanggal serah terima properti juga dianggap sangat penting. Tanggal yang baik adalah tanggal yang memiliki garis akhir mengarah ke bagian atas halaman dan berlawanan dengan bagian bawah dokumen. Angka 0 dan 8 dianggap baik, sementara angka 9 dianggap akan memberi kesialan.   BANDAR POKER ONLINE

Afrika Barat


Di negara – negara Afrika Barat, termasuk Pantai Gading, Senegal dan Ghana, Anda dilarang untuk menyapu rumah baru Anda. Mereka percaya bahwa menyapu rumah baru akan menyapu kesejahteraan Anda juga. Namun bagi orang yang tidak mempercayai hal ini, mungkin akan menganggap mereka malas membersihkan rumah.

Indonesia


Kantor berhantu merupakan sebuah isu di Indonesia, hingga ada direksi pengelola kantor yang memanggil dukun untuk menyelesaikan masalah ini. Malam Jumat Kliwon adalah hal yang menginspirasi film horror Amerika, Friday The 13th. Pada hari Jumat Kliwon, masyarakat akan menyediakan sesajen untuk dewa dewi di tempat tertentu agar terlindung dari gangguan roh jahat. Sangat banyak kepercayaan – kepercayaan lainnya untuk ditulis di sini; misalnya, apakah Anda tahu kepercayaan membangun rumah menghadap Utara akan memberikan kesejahteraan?

Mexico

Semua wanita lajang, berhati-hatilah! Di Mexico terdapat kepercayaan seorang wanita lajang tidak akan menikah jika seseorang sedang menyapu lantai dan mengenai sepatu Anda. Namun bila Anda memang tidak berencana menikah dan dengan sengaja menggunakan pembersih sepatu, maka mitos ini tidak akan berlaku.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya