Senin, 21 Mei 2018

Cukup Bernyalikah Anda Mengunjungi 2 Tempat Paling Angker di Skotlandia Ini?

Tags

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

MISTERI DUNIA - Dengan sejarahnya yang berdarah-darah dan penuh kekerasan, Skotlandia seperti menjadi salah satu tempat yang disukai oleh para hantu untuk tinggal dan menetap di beberapa tempat di negara bagian Britania Raya tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya
Bila kita tengok ke belakang, ada banyak sekali pertempuran dan perang yang terjadi di Skotlandia. Tentunya pertempuran dan perang tersebut menimbulkan banyak kematian, kehancuran, dan juga penyiksaan. Mungkin ini adalah alasan di balik mengapa Skotlandia, selain terkenal dengan keelokan alamnya, juga dikenal sebagai salah satu negara paling angker di Eropa

Jika anda bepergian di Skotlandia, anda masih bisa menemukan kastil-kastil dan bangunan kuno yang masih digunakan sebagai objek wisata dan juga sebagai lokasi shooting film. Dengan beberapa bukti penampakan yang cukup sering terjadi di bangunan-bangunan tersebut, tidak bisa dipungkiri lagi betapa angkernya Skotlandia.

Bahkan ada beberapa paranormal terkenal yang berpendapat bahwa gerbang neraka yang menghubungkan dunia ini dan neraka terletak di Skotlandia. Di antara beberapa tempat di Skotlandia, ada beberapa tempat yang terkenal akan keangkerannya karena banyak terjadi kejadian aneh di sana termasuk penampakan hantu. Mari kita lihat mana saja tempat yang dianggap paling angker di negara yang paling angker di Eropa ini.

Ben Macdui, Cairngorm

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Apakah anda pernah mendengar tentang The Hound of the Baskervilles? Jika anda penggemar Sherlock Holmes, mungkin anda pernah mendengarnya. The Hound of the Baskervilles merupakan novel ketiga karangan Sir Arthur Conan Doyle, sang pengarang Sherlock Holmes, dan novel tersebut dianggap sebagai salah satu novel kriminal paling mengerikan sepanjang masa.

Bagi anda yang pernah membaca The Hound of the Baskervilles dan anda sangat ketakutan karenanya, anda disarankan untuk menghindari Ben Macdui saat anda mengunjungi Skotlandia. Pasalnya, ada banyak saksi yang mendeskripsikan sesuatu yang mirip dengan Devil Hound yang digambarkan oleh Arthur Conan Doyle dalam The Hound of the Baskervilles.

Namun, ada beberapa perbedaan dengan versi novelnya. Menurut kesaksian warga sekitar, makhluk yang menghuni Ben Macdui menyerupai tubuh seorang pria namun setinggi lebih dari 7 meter. Makhluk ini disebut sebagai The Grey Man dan sering disamakan dengan legenda Big Foot atau Yeti di Amerika. Memang keelokan Ben Macdui sebagai pesona alam tidak bisa dipungkiri. Karena posisinya sebagai puncak tertinggi kedua di Skotlandia, Ben Macdui banyak mengundang pendaki untuk menaklukannya.

Akan tetapi banyak pendaki yang sering mendengar langkah kaki misterius di belakang mereka dan mereka sering melihat sesosok bentuk di kejauhan. Karena sosok misterius ini, banyak pendaki yang kabur dan segera turun gunung. Kebanyakan dari mereka bersumpah tidak akan pernah mendaki pegunungan Ben Macdui lagi karena sosok yang mereka lihat sangatlah mengerikan.

Edinburgh Vaults

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Dengan sekali kunjungan saja, anda pasti sudah menyadari keangkeran dari tempat ini. Tempat yang terletak di bawah tanah ini dulunya merupakan tempat singgah dan tinggal bagi orang-orang miskin yang tidak memiliki rumah. Domino99

Pada jaman dahulu, wabah penyakit sempat menyerang Skotlandia. Akibatnya, banyak warga miskin yang meninggal di Edinburgh Vaults karena mereka tidak memiliki uang untuk mendapatkan akses kesehatan. Belum lagi tingkat kriminal di antara para penghuni Vaults tersebut. Banyak orang yang meninggal akibat dihajar habis-habisan, diperkosa, dan lain sebagainya.

Saat ini, Edinburgh Vaults digunakan sebagai tempat wisata. Ya, anda membayar untuk merasakan sensasi mengerikan di sana. Dan memang atmosfer yang anda dapatkan ketika memasukinya sangatlah mencekam sehingga hanya sedikit orang yang berani mengeksplorasi tempat tersebut. Ada banyak sudut Edinburgh Vaults yang lebih dari cukup untuk membuat bulu kuduk anda berdiri. Anda seperti diikuti dan anda seperti melihat sosok-sosok misterius di kejauhan. Bahkan ada beberapa kesaksian yang melihat Banshee (hantu tradisional Skotlandia) yang muncul di sana.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya