Selasa, 08 Mei 2018

6 Benda Berhantu, Boneka Annabelle Paling Terkenal

Tags


Di antara kita mungkin tidak pernah percaya apa itu mahluk gaib, baik itu jin, setan, malaikat, atau hantu sekalipun. Mereka biasanya berpikir dengan logika, jika ada sebuah benda bergerak sendiri tanpa ada penyebabnya. Situs Judi Online

Namun, beberapa benda dipercaya telah 'dirasuki' oleh mahluk gaib, sehingga mereka bisa bergerak sendiri bahkan membuat teror kepada orang-orang di sekitarnya. Tentunya kita bisa dibuat berlari ketakutan saat di dekatnya.

Apalagi, benda-benda ini biasanya memiliki sejarah yang kelam dan mengerikan. Tahukah Anda, benda apa saja yang dipercaya paling berhantu sepanjang sejarah? Berikut ulasan lebih jelasnya yang kami kutip dari Boldsky.com.

1. Boneka Annabelle

Kita semua tahu, jika boneka yang satu ini memiliki kekuatan gaib yang luar biasa. Bahkan, salah satu rumah produksi film di Hollywood menganggak kisah tentang boneka ini ke layar lebar. Kini, boneka tersebut disimpan di tempat khusus, dengan tulisan: "Perinagatan, jangan pernah dibuka."

2. Efek "Lukisan berhantu"

Lukisan ini menggambarkan seorang bocah kecil dan bonekanya. Jika Anda melihat lukisan ini, bisa menyebabkan sakit, berteriak dan juga ketakutan terutama kepada mereka yang telah membelinya.

3. Cermin The Myrtles Plantation

Cermin ini dipercaya telah dirasuki oeh bocah kecil. Mereka yang telah melihatnya secaa langsung, akan ada angka dan juga cetakan tangan anak kecil saat bercermin.'

4. Gaun yang Bisa Berdansa

Anna baker adalah seorang anak saudagar kala itu. Ia jatuh cita kepada tukang besi, namun cintanya tidak direstui sang ayah, hingga akhirnya ia menghabiskan hidupnya menjadi perawan tua.

Dalam sisa hidupnya, ia pun menjahit sebuah gaun pernikahan impiannya. Dan gaun ini pun disimpan dalam rak kaca, namun beberapa orang smepat melihatnya bergerak sendiri.

5. Boneka Robert

Seorang anak kecil bernama Robert Eugene Otto yang berasal dari Key West, Florida telah melatih bakatnya memiliki sihir hitam di rumahnya. Anak ini kerap berbicara dengan bonekanya selama berjam-jam. Hingga akhir hayatnya, Robert pun melakukan hal yang sama, dan ini boneka ini disimpan dalam ruangan khusus.

6. Lukisan 'Manusia Sedih'

Lukisan ini ditemukan di dalam sebuah loteng, setelah tersimpan setidaknya 25 tahuan lamanya yang diwariskan dari sang nenek. Lukisan ini dipercaya dibuat oleh darah dari pelukisnya sekaligus objek dalam lukisan tersebut. BANDAR POKER ONLINE

Demikian benda-benda paling berhantu di dunia, bagaimana dengan di tempat kamu?



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya