Sabtu, 05 Mei 2018

Misteri Web Mariana, Situs yang Menyimpan Segala Rahasia Dunia

Tags


Seperti apakah sebenarnya rahasia monster Loch Ness? Atau, siapakah sebenarnya Yeti, Bigfoot itu? Apakah alien itu benar-benar ada? Pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin menghantui banyak orang sampai saat ini. Situs Judi Online

Dan, masalahnya tidak ada yang benar-benar tahu apakah pertanyaan-pertanyaan tersebut ada jawabannya atau tidak. Internet mungkin mampu memberikan jawabannya, meskipun kebanyakan hanyalah jawaban yang mengambang tak berdasar.

Tetapi faktanya, di internet ada sebuah situs yang diduga menyimpan segala jenis rahasia di dunia ini. Berita yang biasa diakses masyarakat selama ini konon hanya sekitar sedikit persen, karena masih banyak hal-hal yang tidak banyak diketahui di internet. Misal Deep Web, yang keberadaannya mulai banyak disadari.

Namun masih ada satu lagi situs internet yang seperti dikatakan di awal tadi, menyembunyikan segala jenis rahasia di dunia ini. Entah kenapa, situs ini bahkan sangat sulit diakses, bahkan terlarang untuk diakses. Situs ini bernama Marian's Web atau Web Mariana.

Seperti yang disadur dari intisari-online.com, tercatat seorang pengguna Reddit pernah mencoba untuk mencari tahu keberadaan Web Mariana ini. Pencarian web ini bukan main-main karena menggunakan Falgichol Polymeric yang harus menggunakan komputer kuantum. Karena sulitnya mencari web ini, bahkan hacker pun disebut sangat kesulitan dalam menemukan web ini.

Bahkan ketika menggunakan teknologi Quantum yang memiliki teknologi lebih maju daripada komputer rumahan seperti yang digunakan orang-orang. Sementara komputer Quantum di seluruh dunia hanya ada empat buah.

Saking rahasianya, banyak yang menduga bahwa Web Mariana berisi segala rahasia tentang berbagai hal mulai dari alien, segitiga bermuda, lubang hitam, Atlantis, hingga berbagai teori-teori yang belum terpecahkan macam teori konspirasi, dan lain-lain.  BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya