Rabu, 02 Agustus 2017

Lima Penjelasan Mengenai Bangsa Lemuria yang Hilang

Tags


Bangsa Lemuria dipercaya adalah bangsa yang mempunyai terknologi yang canggih, namun tidak ada seorangpun tahu pasti mengenai keberadaannya. Hal itu pula menjadi perbincangan serta membuat banyak ilmuwan ingin mencari tahu mengenai keberadaannya. Online poker

Para ilmuwan mengatakan bahwa terdapat peradaban yang sangat hebat pada zaman dahulu yaitu peradaban Lemuria. Bangsa Lemuria adalah bangsa tertua dari Bangsa Atlantis, namun disinyalir juga bahwa kedua peradaban tersebut pernah berdampingan.

Tapi, Bangsa Lemuria tinggal di sebuah benua yang memiliki teknologi dan peradaban yang tinggi, namun benua tersebut menghilang. Berikut ini adalah lima penjelasan atas penemuan benua Bangsa Lemuria yang Hilang.

01. Bangsa Maya

Ilmuwan mengatakan bahwa terdapat peradaban kuno sebelum peradaban Atlantis, yaitu peradaban Lemuria yang diperkirakan sekitar 75.000 - 11.000 Sebelum Masehi. Kisah tentang peradaban Lemuria ini pertama kali disebutkan dalam sebuah karya penelitian dari Augustus Le Plongeon pada tahun 1826 - 1908.

Augustus pernah melakukan penelitian pada situs-situs purbakala Bangsa Maya di daerah Yucatan, dari peninggalan tersebut pernah disebutkan tentang peradaban yang sangat canggih adalah peradaban Lemuria atau Mu.

02. Bangsa Lemuria berada di Indonesia

Dari berbagai riset dan hasil penelitian, disebutkan bahwa bangsa Lemuria berusia lebih tua bila dibandingkan dengan peradaban Atlantis, namun ada yang mengatakan juga bahwa kedua peradaban tersebut pernah hidup berdampingan.

Namun karena terjadi bencana gempa bumi dan air bah yang sangat dahsyat dan menghancurkan atau menenggelamkan kedua peradaban tersebut. Beberapa bukti arkeologi dan teori menyebutkan bahwa lokasi peradaban Lemuria berada di sekitar Samudera Pasifik atau sekitar wilayah Indonesia.

03. Suku Maori dan Samoa

Menurut sejarah dari suku Maori dan Samoa yang telah menetap di sekitar pulau-pulau di Samudera Pasifik menyebutkan bahwa pada zaman dahulu terdapat sebuah daratan besar di daerah pasifik yang hancur akibat tsunami, namun bangsa tersebut telah hancur lebih dulu dikarenakan peperangan.

Keadaan bangsa Lemuria disebutkan memiliki tanah yang subur, masyarakatnya makmur dan penguasaan teknologinya sangat canggih. Menurut para ilmuwan, bangsa Lemuria dan Atlantis menggunakan kristal-kristal dalam kehidupan mereka. Kristal- kristal tersebut ditempatkan di kuil-kuil bangsa Lemuria, yang diperkirakan sebagai sumber tenaga dan alat penyembuhan.

04. Hancur karena Peperangan

Para ilmuwan berpendapat bahwa Bangsa Atlantis memiliki fisik yang kuat, teknologi yang canggih, dan suka berperang. Sedangkan bangsa Lemuria dipercaya merupakan manusia yang memiliki tingkat evolusi tinggi dan spiritual yang tinggi sehingga bangsa Lemuria lebih damai dan bermoral.

Kemunculan bangsa Atlantis ini menyebabkan hancurnya kota-kota bangsa Lemuria, dikarenakan perlengkapan senjata dan strategi perang yang kalah jauh bila dibandingkan dengan Bangsa Atlantis. Sehingga para ahli menyimpulkan bahwa bangsa Lemuria kemudian musnah dan digantikan oleh bangsa Atlantis.

05. Planet Terra

Teori lain adalah diperkirakan bangsa Lemuria yang terdesak oleh peperangan, kemudian pergi meninggalkan bumi untuk mencari tempat tinggal baru. Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa mereka tinggal di sebuah planet yang disebut Planet Erra/Terra di sekitar gugus bintang Pleiades.
Situs domino

Perginya bangsa Lemuria dari bumi memang menjadi sebuah kontroversi, namun menurut para ilmuwan, teknologi yang berkembang pada masa itu diperkirakan memungkinkan bangsa Lemuria melakukan perjalanan ke luar angkasa.